Perseteruan Pogba dan Mourinho Dianggap Normal

Rekanbola – Dua sosok penting Manchester United, Paul Pogba dan Jose Mourinho, diyakini sedang berseteru saat ini. Bagi sang mantan pemain, Wes Brown, hal tersebut merupakan sesuatu yang normal di The Red Devils.

Permasalahan antara Pogba dan Mourinho dimulai saat sang gelandang mengkritisi taktik timnya. Komentar itu terlontar usai Manchester United bermain imbang melawan Wolverhampton pada bulan September lalu.

Mourinho pun bereaksi keras dengan mencabut ban kapten yang ia sendiri sematkan kepadanya dulu. Masalah terus berlanjut hingga ada video yang memperlihatkan mimik kekesalan Pogba terhadap Mourinho di sesi latihan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Hal yang Wajar

Perseteruan antara keduanya jelas menjadi bahan perbincangan publik dalam beberapa pekan terakhir. Dan bagi Wes Brown, yang bermain di MU saat diasuh oleh Sir Alex Ferguson, pertengkaran antara pelatih dan pemain merupakan hal yang wajar

“Hal-hal personal di sepak bola, di mana pelatih menyerang dengan pemain, lalu pemain membalas – itu wajar; itu sudah terjadi selama yang saya ingat,” ujar Wes Brown kepada Express Sport.

“Pelatih adalah pelatih, itulah yang mereka lakukan,” lanjutnya.

 

Tak Ambil Pusing

Wes Brown sendiri mengaku tidak pernah mengambil pusing jika dirinya dikritik oleh sang pelatih, Ferguson. Baginya, yang terpenting adalah menunjukkan penampilan terbaik di lapangan.

“Pada akhirnya, anda di sana demi bermain untuk Man United. Pelatih akan jadi pelatih – terlepa dari apa yang ia katakan tidaklah begitu penting. Anda ke lapangan, bermain sebaik mungkin dan membantu tim,” tambahnya.

“Beberapa hal diucapkan dalam konferensi pers – itu tidak memberikan pengaruh apapun kepada pemain,” tutupnya.

Baca Juga:   Eks Inggris Yakin Kane Bakal Bersinar di Piala Dunia

Perseteruan antara pemain dan pelatih sejatinya bukanlah hal yang baru di Manchester United. Ferguson pun sempat bertengkar dengan David Beckham hingga terjadi insiden ‘sepatu terlempar’.