Persiapan Latih MU, Zidane Belajar Bahasa Inggris

Rekanbola – Kabar Zinedine Zidane akan menjadi manajer baru Manchester United terus menjadi santapan media di Inggris. Terbaru, Zidane disebut tengah mempelajari bahasa Inggris untuk persiapan jadi pelatih United.

Zidane saat ini sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Musim lalu, lima hari setelah menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun, Zidane memilih mundur dari Real Madrid. Sebuah keputusan mengejutkan.

Pasca memutuskan mundur dari Madrid, Zidane hingga kini belum juga melatih klub baru. Nama legenda timnas Prancis ini juga sempat dikaitkan dengan beberapa jabatan lain. Salah satunya menjadi direksi di Juventus dan mempersiapkan timnas Qatar untuk Piala Dunia 2022.

Kini, nama Zidane santer dikabarkan sebagai calon manajer baru Manchester United. Pria berusia 46 tahun tersebut bakal menduduki posisi yang kini dijabat oleh Jose Mourinho. Di bawah ini adalah ulasan lengkapnya.

 

Belajar Bahasa Inggris

Pasca gelaran malam gala FIFA Best 2018, Zidane diketahui berada di Inggris. Tepatnya dia berada di London dan sempat berkunjung di beberapa tempat ikonik kota tersebut. Namun, tidak sepenuhnya Zidane datang untuk melancong.

Kabarnya, Zidane berkunjung ke London juga untuk menjajaki kemungkinan menjadi manajer baru United. ESPN menyebut jika Zidane bertemu dengan pihak United di kantor perwakilan klub yang berada di London.

Kabar itu kemudian diperkuat oleh klaim yang ditulis oleh The Sun. Mereka menulis Zidane kini tengah belajar bahasa Inggris. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persiapan untuk jadi manajer Manchester United saat Mourinho dipecat.

 

Mourinho Dalam Spekulasi

Manchester United baru saja baru saja menelan kekalahan ketiganya di Premier League musim 2018/19 saat kalah dari West Ham dengan skor 3-1, Sabtu (29/9) malam WIB. Kekalahan ini membuat posisi Jose Mourinho makin rawan pemecatan.

Baca Juga:   Wayne Rooney: Harry Kane dan Raheem Sterling Ikon Baru Inggris

Bukan hanya hasil di atas lapangan, tapi manajer asal Portugal tersebut juga diterpa isu keretakan dalam skuat United. Beberapa pemain dikabarkan punya hubungan yang buruk dengan Mourinho. Salah satunya adalah Paul Pogba.