PERSIB BANDUNG MASIH CARI PEMAIN LOKAL ANYAR

Rekanbola.com – Komposisi pemain Persib Bandung untuk kompetisi musim depan sudah hampir komplet. Untuk pemain asing, Persib telah lengkap setelah mengontrak empat pemain asing.

Mereka adalah Michael Essien, Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, dan Oh In-Kyun. Namun untuk pemain lokal, Persib masih mencari tambahan pemain lokal anyar.

Sebelumnya, Victor Igbonefo menjadi pemain lokal teranyar yang berhasil dikontrak tim Maung Bandung. Bek naturalisasi itu dikontrak dengan durasi tiga tahun.

“Tentu saja tidak akan ada pemain asing lainnya tapi kita masih lihat perkembangan ke depannya seperti apa. Karena masih ada satu atau dua posisi lagi untuk pemain lokal,” kata Fernando Soler, asisten pelatih Persib seperti dikutip laman resmi klub.

Sementara ini, Persib sudah memiliki 25 pemain. Menurut Soler, jumlah itu sebenarnya sudah cukup untuk mengarungi kompetisi musim depan.

“Jadi, dengan skuat yang sekarang, kami sudah siap untuk kompetisi,” tegasnya.

Di sisi lain, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berencana untuk memboyong 20 pemain pada training centre (TC/pemusatan latihan) yang digelar di Batam, 9-12 Januari nanti. Dari jumlah itu, nama N’Douassel ternyata masuk dalam daftar.

Sebelumnya, penyerang asal Chad itu direncanakan tak diboyong lantaran masih dalam pemulihan cedera. “Kita akan bawa juga dia (N’Douassel),” ucap Anwar Sanusi, asisten pelatih Persib.

Hanya saja, Anwar memastikan lima pemain Persib tak bisa ikut ke Batam. Menyusul, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, dan I Made Wirawan harus bergabung dengan tim Indonesia Selection, serta Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi mesti memenuhi panggilan timnas Indonesia. Baik Indonesia Selection maupun timnas Indonesia akan menghadapi timnas Islandia.

Baca Juga:   Emre Can Tegaskan Komitmen untuk Liverpool

Indonesia Selection akan lebih dulu bertanding melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 11 Januari nanti. Sedangkan timnas Indonesia berhadapan dengan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 14 Januari mendatang.

Baca Juga :

10 Pesona Adila Fitri, rapper cantik yang juga jago akting

Aslinya cantik, begini penampilan 9 seleb saat akting di film horor

Selain Indah, Ini 12 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling ke Sumba

Hasil gambar untuk MInion logo