Persija Berpeluang Ujicoba Melawan Klub Arab Saudi

Rekanbola.com – Persija Jakarta berpeluang berujicoba melawan klub Arab Saudi. Ide itu muncul usai Macan Kemayoran berkunjung ke Kedutaan Besar Arab Saudi.

Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Osama Mohammad Abdullah Alshuaibi, mengundang Persija ke rumah dinasnya di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat (23/2/2018) malam.

 

Dalam kesempatan itu, hadir pula Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin, serta para pemain Persija dan pelatih Stefano Cugurra Teco.

Syafruddin yang juga menjabat sebagai pembina Persija menyampaikan usulannya agar Persija bisa berujicoba melawan klub Arab Saudi.

“Mudah-mudahan melalui kesempatan yang baik ini, Kedubes Arab Saudi bisa mengundang Persija bermain melawan tim di Arab Saudi,” kata Syafruddin.

Osama pun menyambut baik rencana tersebut. Dia berharap usulan tersebut bisa terealisasikan.

“Ide itu baru datang malam hari ini. Seperti yang dibicarakan Bapak Anies, saya akan sungguh-sungguh berusaha mewujudkan tim Arab Saudi bertanding lawan tim dari Indonesia. Ini bisa mempererat hubungan atlet dan ikatan kepemudaan dari kedua negara,” kata Osama.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂

 

Baca Juga:   Pembunuhan sadis dilakukan diduga demi memancing polisi