Persipura Optimis Bisa Sukses Di Tengah Eksodus Pemain

Rekanbola.com – Pelatih anyar Persipura Jayapura, Peter Butler menyambut optimis tanggung jawab barunya. Peter optimis bisa menghantarkan tim Mutiara Hitam meraih kesuksesan di Liga 1 musim ini kendati banyakj pemain bintangnya hengkang.

Butler sendiri resmi menangani Persipura pada akhir tahun lalu. Ia menggantikan Wanderley Junior yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persipura setelah gagal menghantarkan Mutiara Hitam menjadi juara Liga 1 musim lalu.

Tugas Butler di Persipura sendiri cukup berat. Pasalnay ia harus membangun timnya dari nol setelah beberapa pemain bintang Persipura hengkang karena masalah ekonomi yang menimpa klub.

Butler sendiri optimis ia bisa membawa Persipura berjaya kendati dengan sumberdaya yang minimal. “Persipura punya banyak pemain yang bagus,” buka Butler kepada Info Persipura.

“Khususnya pemain muda, kami tidak pernah kehabisan stok dan pemain-pemain muda kami punya potensi yang besar. Bagi saya ini bagus untuk membackup para pemain senior.”

Butler sendiri tidak mau memasang target yang muluk-muluk untuk kompetisi Liga 1 tahun ini. “Kita harus realistis karena banyak pemain top Persipura yang sudah hengkang, tapi hal itu bukan jadi masalah. Saya melihat situasi tim harus lebih baik. Membangun percaya diri pemain dan selalu harus optimis.” tandas mantan pemain West Ham United itu.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Misi Donnarumma: Bawa Milan dan Italia Kembali Berjaya