Perusahaan Ini Gelar Lotere Berhadiah Bitcoin Rp 267 Miliar, Mau?

Rekanbola.com-Perusahaan penyediaan kupon undian asal Irlandia, Lottoland, menemukan cara baru untuk menggaet massa lebih banyak partisipan untuk ikut dalam lotere yang diadakannya. Alih-alih mematok uang sebagai hadiah utama, Lottoland kini menggunakan bitcoin sebagai hadiah utamanya.

Besaran hadiah utamanya pun sangat cukup fantastis. Mereka yang beruntung memenangkan undian berhak atas hadiah jackpot 1.025 bitcoin setara US$ 19,9 juta atau Rp 267 miliar.

Dilansir dari Rekanbola.com, Sabtu (6/1/2017), meski undian cara ini baru pertama kalinya di dunia, pihak Lottoland optimistis  akan banyak orang yang ikut serta. Mereka juga sengaja mengadakan undian ini untuk memanfaatkan tren mata uang digital yang tengah banyak digandrungi di seluruh dunia.

BACA JUGA :

HEADLINE: Kasus Pedofilia Kian Marak, Saatnya Pelaku Dikebiri?

Korut Mau Dialog dengan Korsel, Bukan Bahas Nuklir tapi….

Asyik Merokok, Pria Rusia Jatuh dari Balkon dan Tewas

“Dunia menjadi sangat gila akan Bitcoin, begitu juga kami,” tulis Lottoland dalam situs resminya.

Bagi Anda yang berminat, bisa mencoba peruntungan dengan membeli kupon Lottoland terlebih dahulu. Pengundian akan dilakukan harian pada pukul 20.30 malam hari dari Senin hingga Sabtu.

Hadiah utama hanya bisa didapatkan jika kupon yang dimiliki cocok dengan enam nomor yang ada di undian. Jangan khawatir, jika tidak bisa memenangkan hadiah utama, pemain bisa tetap memperoleh hadiah dengan hanya memiliki beberapa nomor undian yang cocok.

Pemenang yang bisa meraih undian utama akan dihadapkan pada pilihan yakni menerima hadiah dalam bentuk mata uang normal atau dikirim sebagai bitcoin. Lottoland yang kini sudah memiliki 300 orang pegawai merupakan perusahaan sukses dengan pendapatan tahunan mencapai US$ 355 juta.

Baca Juga:   Kecelakaan Tunggal di Mamasa, 6 Anggota Polda Sulbar Terluka

“Bitcoin adalah fenomena di seluruh dunia, dan Lottoland memberi pelanggan kami kesempatan untuk terlibat dalam liga besar,” kata manajer perusahaan Lottoland Irlandia, Graham Ross.

Selain undian berhadiah bitcoin, Lottoland juga terkenal akan undian Powerball. Undian Powerball merupakan permainan lotere terbesar di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat yang dimainkan di 32 negara bagian. Pemenang Powerball di AS ditarik dilakukan dua kali seminggu, pada hari Rabu dan Sabtu.

Tiket undian pemenang harus cocok dengan lima nomor yang muncul dan sebuah nomor Powerball khusus untuk mengklaim semua hadiah yang ada.

OJK Belum Akan Larang Transaksi Bitcoin di RI

BERITA MENARIK LAINNYA :

Baca Juga:   Cemburu Mantan Istri Didekati Pria Lain, Endang Tusuk Yati Hingga Tewas

4 Seleb cantik ini menikah dengan bule yang jadi mualaf

Momen pengantin pria ijab kabul pakai bahasa isyarat ini bikin terharu

10 Ritual aneh hewan saat kawin, ada yang minum air kencing pasangan

10 Potret seram bekas sekolah tak terpakai ini bikin merinding