Pesan Emosional Casillas untuk Buffon

Rekanbola.com – Penjaga gawang FC PortoIker Casillas ikut bersimpati dengan apa yang kini sedang menimpa Gianluigi Buffon. Casillas tak senang melihat kesedihan Buffon dan berharap ia segera bangkit lagi.

Buffon baru saja mengalami momen yang getir dalam karirnya. Penjaga gawang klub Juventus ini gagal mengantarkan Italia tampil di Piala Dunia 2018. Italia kalah secara agregat dengan skor 1-0 atas Swedia.

Buffon memutuskan pensiun dari Timnas Italia pasca kegagalan tersebut.

Baca Juga : KTT ASEAN Hindari Kata Rohingya dalam Pernyataan Bersama

“Saya tidak suka melihat Anda seperti itu! Saya ingin melihat Anda seperti diri Anda seharusnya dan lebih lagi, LEGENDA,” kata Casillas di akun twitternya. Kalimat tersebut juga disertai Buffon yang sedang menangis dalam sebuah interview usai laga melawan Swedia.

“Bangga bisa berjumpa dengan Anda dan bangga juga telah melawan Anda berulang kali. Anda masih harus menghibur kami di permainan sepakbola, teman,” tambah mantan kiper Real Madrid ini.

Baca Juga : Hadapi Lin Dan, Jonatan Dituntut Pede

Casillas dalam beberapa kesempatan memang mengakui bahwa dirinya kagum dengan sosok Buffon. Menurutnya, kiper berusia 39 tahun adalah teladan yang ideal untuk setiap penjaga gawang di dunia.

Berita Menarik Lainnya :

Gaya Pacaran Para Anak Artis Ini Gak Pantas ditiru karena dinilai Tampil Terlalu Vulgar

 

Facebook Comments