Pesan Fahri untuk Jokowi dan Timses: Tak Usah Grasah-Grusuh

Rekanbola Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah mengingatkan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) bersikap tenang dan tidak grasah-grusuh.

Sebab, berdasar hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), tingkat kepuasan terhadap kinerja Presiden Jokowi mencapai 73 persen.

“Makanya kalau sudah menang dalam survei tidak usah grasah-grusuh, ya kan. Percaya diri saja,” kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (8/10).

Mantan wakil sekretaris jenderal (wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan, tim sukses Jokowi-KH Ma’ruf Amin juga harus tenang.

“Orang sudah menang, orang sudah puas, harusnya tenang loh. Tidak usah takut, seperti seperti orang kalah saja,” ungkap Fahri.

Survei SMRC digelar 7-14 September 2018. Sebanyak 1.200 responden dari seluruh Indonesia dilibatkan dalam survei yang menggunakan metode multistage random sampling, margin of error kurang lebih 3,05 persen tersebut.

Alhasil, sebanyak 73,4 persen responden merasa puas. Perinciannya, sangat puas 9,7 persen, cukup puas 63,7 persen. Yang kurang puas 22,6 persen, tidak puas 2,8 persen dan tidak menjawab 1,2 persen.

Baca Juga:   Sandiaga-AHY Bertemu Tadi Pagi, Ini yang Dibahas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *