Pesan Klopp untuk Fans Liverpool: Jangan Lempari Bus Roma

RekanBola – Juergen Klopp meminta suporter Liverpool tak melakukan ‘teror’ kepada tim AS Roma jelang laga. Klopp menekankan agar fans menunjukkan rasa hormat.

Aksi tak terpuji dilakukan suporter Liverpool saat menjamu Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Ketika itu, bus yang mengangkut para pemain dan staf The Citizens dilempari saat hendak masuk ke area Anfield.

Serangan tersebut memang tak melukai satu pun pemain atau staf City. Sementara itu, Liverpool didakwa UEFA akibat kejadian tersebut.

Pesan Klopp untuk Fans Liverpool: Jangan Lempari Bus Roma

Liverpool akan kembali menggelar laga Liga Champions di Anfield. The Reds akan menjamu Roma di leg pertama semifinal, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. Klopp pun meminta suporter Liverpool agar tak mengulang kejadian seperti saat melawan City.

“Anda punya reputasi di dunia sepakbola karena berkelas dunia. Gairah, semangat, dan humor. Tapi, lebih dari itu semuanya penuh kehangatan dan keramahan. Kita harus menjadikan ini spesial untuk alasan yang benar,” kata Klopp seperti dikutip dari Telegraph.

“Kita hormati AS Roma sebagai manusia dan profesional, dan saya tahu semua suporter Liverpool sejati merasakan hal yang sama. Kita mau mengalahkan mereka di lapangan, tapi di luar lapangan tunjukkan rasa hormat,” sambungnya.

“Jadi mari keluarkan semua semangat kita, semua dukungan kita terhadap tim kita, klub kita. Suasana di dalam Anfield sejatinya sudah menjadi bintang di kompetisi Eropa.”

“Di dalam stadion, mari kita lakukan hal yang sama. Di luar stadion, tolong tunjukkan rasa hormat yang harus kita tunjukkan.”

“Liverpool adalah klub yang luar biasa dan dikenal karena atmosfer fantastis. Jadi, kita tidak perlu melempar apapun ke bus lawan. Tolong tunjukkan rasa hormat yang pantas mereka terima,” serunya.

Baca Juga:   Karius Diklaim Gegar Otak, Legenda Madrid: Alasan Bodoh!

(Sumber :Detik.com )

BACA JUGA :