Pesan Menyentuh Ibunda Untuk Cinta Laura, Pasang Badan di Tengah Badai

REKANBOLA – Kasus dugaan foto hot bersama sang mantan pacar membuat Cinta Laura jadi sorotan. Foto tersebut disebarkan oleh akun @soyfrankgarcia yang merupakan mantan kekasih Cinta.

Sejak awal kasus tersebut beredar di dunia maya, Herdiana Khiels, ibunda Cinta Laura langsung pasang badan. Ia yang menjawab berbagai pertanyaan dari publik dan juga media.

Sampai sekarang pun, Herdiana masih memasang badan untuk sang putri tercinta. Ia pun menyampaikan pesan yang menyentuh untuk anaknya yang sekarang tengah berada di Amerika.

1. Pesan Herdiana

Beberapa waktu lalu, Herdiana posting di akun Instagramnya. Ia menuliskan pesan yang diduga ditujukan untuk Cinta Laura yang tengah menghadapi cobaan.

“Apabila ada peluru tajam yang mengarah kepadamu, biarlah peluru itu melewati tubuhku dulu, sehingga apabila peluru itu menyentuhmu sudah tidak terasa lagi panasnya .. ??,” tulis Herdiana.

2. Editan

Sebelumnya, Herdiana sempat membalas pertanyaan dari netizen mengenai foto Cinta dan Frank. Kala itu, Herdiana menyatakan bahwa foto yang bikin heboh dunia maya itu adalah hasil editan.

Herdiana pun menyatakan bahwa kejadian itu bermula dari rasa sakit hati Frank yang putus dari Cinta. Tak terima dirinya diputus, Frank pun menyebarkan foto lewat akun @soyfrankgarcia.

Namun saat ini akun Frank sudah menghilang dari peredaran. Cinta pun tak memberikan tanggapan apapun mengenai hal ini dan hanya Herdiana yang membuka suara.

Baca Juga:   Sedih Dengar Gempa Di Palu, Ini Pesan Wulan Guritno Untuk Para Korban