Pesona Kecantikan Miyawaki Sakura, Center Terpilih Produce 48

Rekanbola – Program pencarian bakat survival seperti Produce 101 mendapat respon yang bagus dari para fans K-Pop. Dalam waktu dekat akan ada acara serupa bertajuk Produce 48.

Bedanya Produce 48 bakal mempertemukan para calon idol dari dua negara, yakni Jepang dan Korea Selatan. Mereka yang terpilih bakal jadi girl group dan berpromosi selama 2,5 tahun.

Akan ada total 96 kontestan yang terlibat, 48 dari AKB48 dan 48 lagi dari berbagai agensi di jagat K-Pop. Namun tiga agensi besar yakni SM, YG dan JYP Entertainment sepakat tak mengirim perwakilannya di acara tersebut.

Media Korea Selatan baru-baru ini mengabarkan pihak Mnet sudah menemukan sosok center. Dia adalah gadis cantik bernama Miyawaki Sakura, yang tergabung sebagai Tim A di AKB48.

Sosok Miyawaki Sakura sendiri diyakini cukup layak berperan sebagai center. Pesona visualnya tak kalah dari idol-idol cantik di Korea Selatan. Penasaran dengan center Produce 48 yang satu ini?

Kenalan dengan Miyawaki Sakura

Miyawaki Sakura

Miyawaki Sakura lahir di di Kagoshima Jepang pada 19 Maret 1998. Saat ini berusia 20 tahun dan tercatat sebagai member tim A dari AKB48.

Gadis cantik ini mengawali kariernya sebagai trainee di HKT48 pada 2011 lalu. Dengan bakat dan penampilannya yang imut, Miyawaki berhasil menembus jadi member AKB48 setahun berikutnya.

Tanggapan Mnet

Miyawaki Sakura

Terlepas dari berita yang sudah tersiar itu, pihak Mnet tak mau bicara banyak. Ia terkesan menutupi kabar terpilihnya Miyasaki sebagai center Produce 48.

“Saat ini kami belum bisa berkata banyak. Tunggu saja nanti,” ujar salah satu perwakilan Mnet dilansir dari Allkpop (19/4).

Baca Juga:   Pamer Kehamilan Pertama, Intip Deretan Gaya Rachel Goddard yang Cantik dan Anggun Bersama Perut Buncitnya

Bakal Jadi Idol Andalan?

Popularits Miyasaki di Jepang memang tidak terbantahkan. Namun pasar Korea Selatan adalah hal yang berbeda. Namun dengan pesona yang dimilikinya, bukan mustahil ia bakal jadi visual kesayangan para fans K-Pop.

Gimana menurut kamu? Apakah Miyasaki Sakura layak jadi idolamu?

BACA JUGA :