Pesona Stephanie Poetri Anak Titi DJ di Lagu ‘Appreciate’, Menawan!

REKANBOLA – Seperti yang diketahui jika Titi DJ miliki empat orang anak. Dari keempat itu, hanya anak bungsunya, Stephanie Poetri Dougherty yang mengikuti jejak sang ibu sebagai seorang penyanyi.

Hal itu terlihat saat Stephanie ikut mengisi film ADA APA DENGAN CINTA 2. Ya, ia dipercaya membawakan lagu Bimbang milik Melly Goeslaw yang telah di-remake. Dari situlah namanya menjadi sorotan.

Hanya tak hanya mengandalkan nama tenar dari sang ibu, ia pun melangkah membuktikan kemampuannya. Belum lama ini akhirnya, ia merilis single solonya berjudul Appreciate. Beginilah penampilan Stephanie dalam video klip tersebut.

1. Bersuara Merdu

Rupanya darah seni telah mengalir dalam diri anak-anak Titi DJ. Bahkan anak bungsunya, Stephanie mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. Memang benar, ia pun miliki suara yang merdu.

2. Rilis Single

Lagu berjudul Appreciate ini adalah single pertamanya. Lagu yang rilis pada April kemarin. Menariknya sang ibu juga turut berperan dalam lagu tersebut.

3. Penulis Lagu

Ya, Titi DJ berperan sebagai eksekutif produser dan penulis lagu dalam single pertama Stephanie. Namun jangan salah, Stephanie juga ikut berkontribusi dalam penulisan lagu, yakni lirik berbahasa Inggris-nya.

4. Cantik

Dalam video klip yang telah dirilis itu, Stephanie tampil cantik. Apalagi dengan busana vintage yang ia kenakan. Diketahui jika syuting dilakukan di 2 tempat, Kebun Raya Bogor dan Dedato Art.

5. Seperti Ibu

Stephanie tumbuh menjadi remaja yang memesona. Tak hanya cantik, ia juga miliki suara merdu. Tentu bangga Titi DJ miliki anak seperti dia.

6. Pendidikan

Ternyata ada alasan mengapa single pertama Stephanie baru dibuat sekarang. Karena Stephanie ingin fokus sekolah dahulu. Kini ia pun telah lulus SMA.