Piala Dunia Kurang Dua Hari, Rashford Malah Cedera

BERITA BOLA Manchester United

REKANBOLA – Sebuah kabar buruk datang bagi Timnas Inggris. Salah satu penyerang mereka, Marcus Rashford dikabarkan mendapatkan cedera dalam sesi latihan Inggris baru-baru ini.

Timnas Inggris merupakan salah satu kontestan Piala Dunia 2018. Mereka berhasil melaju ke Rusia setelah menjadi juara grup di kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA beberapa bulan yang lalu.

Dalam persiapan ke Rusia, Southgate memutuskan untuk membawa 23 pemain. Salah satu nama yang akan ia andalkan di lini serangnya adalah sosok penyerang muda Marcus Rashford.

Namun dilansir dari Sportsmole, sang pemain berpotensi harus absen di Piala Dunia 2018. Pasalnya sang pemain mendapatkan cedera baru-baru ini.

 

Baca Juga :

 

Cedera Saat Latihan

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa cedera yang didapatkan Rashford itu ia dapatkan pada sesi latihan terakhir Timnas Inggris di St. George Park hari Senin (11/6) waktu setempat.

Belum diketahui seberapa parah cedera Rashford itu. Namun ia dikabarkan dipantau terus oleh tim dokter Timnas Inggris selama perjalanan ke Rusia.

Menurut laporan tersebut, Rashford mengalami cedera di bagian lututnya. Dikabarkan bahwa cedera itu merupakan cedera kambuhan yang ia miliki selama ini.

 

Berburu Dengan Waktu

Cederanya Rashford ini bisa membuat Timnas Inggris ketar-ketir. Pasalnya Piala Dunia 2018 akan resmi dimulai pada hari Kamis (14/6) besok.

Timnas Inggris sendiri tergabung dengan Grup G. Pertandingan pertama mereka dijadwalkan akan digelar pada hari Senin (18/6) waktu setempat melawan Tunisia.

Rashford sendiri dikabarkan sudah diplot untuk menjadi starter pada laga itu. Namun dengan kondisi ini, Southgate kemungkinan tidak mau ambil resiko sehingga ia akan memainkan pemain lain pada posisi tersebut.

 

Tampil Impresif

Rashford sendiri baru-baru ini tampil memikat di Timnas Inggris. Ia mencetak 1 gol untuk The Three Lions pada partai uji coba melawan Kosta Rika saat timnya menang 2-0 pada uji coba terakhir tersebut.

 

(Sumber : BOLA.NET)

Facebook Comments