Pihak Kepolisian Gangnam Minta Surat Perintah Penangkapan Untuk Mantan Kekasih Goo Hara

Mantan kekasih Goo Hara akan ditangkap atas tuduhan ancaman dan melukai orang lain.

 

Rekanbola – Senin, 22 Oktober 2018, pihak kepolisian daerah Gangnam mengungkapkan bahwa mereka telah meminta surat penangkapan untuk Choi Jong Bum, mantan kekasih Goo Hara. “Kami telah meminta surat penangkapan untuk Choi Jong Bum ke kantor kejaksaan pada tanggal 19 Oktober 2018 atas tuduhan ancaman dan melukai orang lain,” terang pihak kepolisian Gangnam. “Pihak kejaksaan telah meminta surat tersebut ke pengadilan hari ini.”

Seperti yang diketahui, kasus ini bermula saat Choi Jong Bum melaporkan bahwa Goo Hara melakukan tindak kekerasan secara sepihak padanya. Namun, kasus ini terus memanas dengan berbagai fakta serta informasi tambahan yang dikeluarkan oleh pihak Goo Hara.

Beberapa waktu yang lalu, Dispatch mengungkapkan bahwa Choi Jong Bum sempat mengancam Goo Hara dengan rekaman video seks pada malam pertengkaran mereka. Namun, hal itu dibantah oleh pihak Choi Jong Bum yang mengatakan bahwa video tersebut memang ada, tapi ia tidak menggunakannya untuk mengancam Goo Hara ataupun menyebarkannya. Hal itu pun membuat kasus ini semakin rumit.

Pihak kepolisian telah menyita ponsel dan USB milik Choi Jong Bum pada tanggal 2 Oktober 2018. Mereka juga telah meminta untuk dilakukan forensik digital pada kedua benda tersebut.

Polisi mengungkapkan bahwa tidak ada tanda-tanda video tersebut telah disebarkan. Akan tetapi, pihak kepolisian menyimpulkan bahwa pertengkaran antara Goo Hara dan Choi Jong Bum bukanlah sekedar kekerasan biasa.

Dilansir dari Soompi, Choi Jong Bum akan didakwa karena menyebabkan luka fisik yang lebih serius daripada sekedar penyerangan. Selain itu, tindakannya mengirimi Goo Hara rekaman video tersebut dan memaksanya berlutut dinilai sebagai bentuk ancaman, menambah alasan bagi pihak kepolisian untuk meminta dikeluarkan surat perintah penangkapan untuk Choi Jong Bum.

Baca Juga:   Kasus Dibawa Ke Pengadilan, Goo Hara Dan Mantan Pacar Sama-Sama Bakal Jadi Terdakwa

Sementara itu, belum lama ini Goo Hara mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, mantan member Kara itu membagikan foto terbarunya yang tampak cantik mengenakan setelan bergaya kasual.

Sayangnya, tak semua netizen memberikan reaksi positif melihat postingan baru Goo Hara tersebut. Pasalnya, mereka menilai masih terlalu dini bagi Goo Hara untuk kembali memposting di media sosial karena kasusnya masih belum benar-benar selesai.