Pirlo Akui Punya Masalah Dengan Allegri Saat di Milan

Rekanbola.com – Andrea Pirlo baru-baru ini angkat bicara terkait keputusannya meninggalkan AC Milan setelah 10 tahun dan menemukan tantangan baru bersama Juventus serta berbicara tentang hubungannya dengan Massimiliano Allegri.

Pada tahun 2011, Pirlo membuat kejutan setelah memutuskan untuk meninggalkan Rossoneri dan bergabung dengan Juventus. Di Turin, Pirlo meraih empat gelar Scudetto.

Dan diungkapkan oleh Pirlo, dia memang sempat memiliki masalah dengan pelatih Milan saat itu, Max Allegri karena perbedaan pendapat. Perbedaan itu yang akhirnya memutuskan dia untuk pergi.

“Ada masalah dengan Allegri di Milan, karena saya cedera selama empat bulan tahun itu. Saya kembali ketika tim itu melakukannya dengan baik dan itu sulit baginya mengubah formasi saat itu juga. Milan juga memenangkan scudetto,” ungkapnya.

“Pada akhir musim, kontrak saya akan berakhir dan setelah 10 tahun saya memutuskan sudah waktunya perubahan, karena saya butuh sesuatu yang baru, tantangan yang berbeda. Saya ingin pengalaman baru dan saya mencoba Juventus,” tambahnya.

Bersama Milan, Pirlo sendiri sukses memenangkan dua gelar Serie A, satu COppa Italia, satu Piala Super Italia, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa dan juga memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

  1. 10 Foto transformasi Krisdayanti, dari remaja sampai jadi hot mama

  2. 27 Pasangan Ini Buktikan Cinta Sejati Adalah Apa yang Ada di Hati, Bukan yang Lain!

  3. Nggak mesti lucu, ini 18 potret seram wajah kucing yang bikin bergidik

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter