Pjaca: Saya Bisa Selevel Neymar dan Hazard

Rekanbola – Winger 23 tahun Kroasia Marko Pjaca, yang memperkuat Fiorentina sebagai pemain pinjaman dari Juventus, percaya dia bisa menjadi salah satu yang terbaik di posisinya.

Menurut Pjaca, saat ini yang terbaik adalah Neymar dan Eden Hazard. Pjaca percaya, jika tak dibelenggu cedera, suatu hari nanti dia bisa selevel dengan mereka.

Pjaca gabung Juventus dari Dinamo Zagreb dengan nilai transfer €23 juta pada musim panas 2016. Namun Pjaca jarang tampil akibat cedera lutut parah.

Sempat dipinjamkan ke Schalke di Jerman, Pjaca kemudian dipinjamkan ke Fiorentina pada Agustus 2018. Pjaca dipinjamkan dengan biaya €2 juta dan opsi pembelian permanen senilai €20 juta.

“Perkembangan saya terhenti akibat cedera. Namun, jika bisa bermain dengan konsisten, saya pasti bisa menemukan kembali kepercayaan diri saya,” kata Pjaca kepada La Gazzetta dello Sport.

Scroll terus ke bawah.

 

Neymar dan Hazard

“Dengan kepercayaan diri, saya bisa kembali menunjukkan gerakan-gerakan hebat dan kembali jadi diri saya yang sebelumnya. Saya hanya perlu turun ke lapangan dan bermain,” lanjut Pjaca.

“Saya bertekad menjadi salah satu yang terbaik di posisi saya. Saat ini, yang terbaik adalah Neymar dan Hazard, tapi saya bisa selevel dengan mereka, selama terhindar dari cedera-cedera lainnya.”

Dribbling skill adalah salah satu atribut terbaik yang dimiliki Pjaca.

“Bagi saya, bisa melewati pemain lawan lebih memuaskan daripada mencetak gol. Di Fiorentina, setiap pemain tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan.”

“[Pelatih] Stefano Pioli memberi kami para penyerang kebebasan untuk melakukan dribel di wilayah lawan.”

“Florence adalah kota yang indah. Kami punya tim muda dan para suporternya fanatik. Tak ada penyesalan tentang Juventus. Ketika saya datang, mereka cuma punya satu winger, Juan Cuadrado, tapi saya kemudian cedera dan kehilangan kesempatan bermain,” pungkasnya.

Baca Juga:   Leipzig: Keita Dapat Pengaruh Buruk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *