Pjanic Diklaim jadi Kunci Transfer Pogba ke Juventus

Rekanbola – Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan masih punya minat yang besar untuk membeli Paul Pogba dari Manchester United. Bahkan, pihak Juventus kini mempertimbangkan untuk menjual Miralem Pjanic sebagai kompensasi.

Pogba bukan sosok yang asing lagi bagi klub asal Turin. Pogba sudah pernah menjadi bagian dari Juventus selama empat musim. Selama menjadi bagian dari Si Nyonya Tua, Pogba selalu memberi gelar Serie A setiap musimnya.

Pada musim 2018/19, Pogba sempat berada pada situasi yang sulit bersama United. Pemain berusia 25 tahun pun digosipkan akan pindah dari Old Trafford. Juventus punya kans besar untuk memulangkan Pogba jika tak betah di United.

Seperti apa perkembangan kabar keinginan Juve memulangkan Pogba? Simak selengkapnya di bawah ini.

 

Korbankan Miralem Pjanic

Juventus tentu saja butuh kekuatan finansial yang kuat agar bisa membeli Paul Pogba dari Manchester United. Bukan hanya soal dana transfer, tapi juga untuk memenuhi beban gaji pemain asal Prancis tersebut.

Tuttosport menuliskan bahwa da beberapa opsi yang disiapkan oleh Juve untuk bisa membeli Pogba pada.

Salah satu opsi adalah dengan menjual Miralem Pjanic. Ada beberapa peluang yang dimiliki oleh Juve dengan menjual Pjanic. Secara finansial, beban gaji akan berkurang dan Juve akan mendapatkan dana segar untuk modal membeli Pogba.

Sementara itu, secara teknis, akan ada ruang kosong di lini tengah Juve. Selama ini, Pjanic menjadi pilihan utama. Jika pemain asal Bosnia pindah, maka ada ruang kosong yang bakal diprioritaskan untuk Pogba.

 

Banyak Peminat

Jika memang rencana Juventus adalah menjual Miralem Pjanic, maka mereka tidak akan kesulitan menjualnya. Pemain berusia 28 tahun tersebut sejak lama sudah dibidik oleh banyak klub lain. Harga jual Pjanic pun cukup mahal.

Baca Juga:   Highlights Cuplikan Gol Prancis Vs Kroasia, Skor 4-2

Salah satu klub yang tertarik membeli Pjanic adalah Manchester United. Selain itu, pemain asal Bosnia juga sudah lama menjadi incaran PSG. Bagi klub kaya asal Ligue 1 tersebut, kehadiran Pjanic bisa menutup celat saat Adrien Rabiot pindah pada bursa transfer Januari 2019 ini.