Pjanic Pergi, Juventus Prioritaskan N’Golo Kante

BERITA BOLA Chelsea

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Klub Liga Italia, Juventus mulai mempersiapkan rencana cadangan jika mereka kehilangan Miralem Pjanic pada musim panas ini. Si Nyonya Tua dikabarkan akan memprioritaskan memburu N’Golo Kante sebagai langkah antisipatif mereka.

Semenjak pindah dari AS Roma dua tahun yang lalu, Pjanic sudah menjadi pemain kunci Juventus. Ia menjadi pengatur tempo permainan Si Nyonya Tua berkat kemampuan mengolah bolanya yang di atas rata-rata.

Berkat kemampuan apiknya tersebut, Pjanic diincar beberapa klub top Eropa. Salah satu nama yang kerap dikabarkan meminati jasanya adalah klub asal Spanyol, Barcelona.

Juventus sendiri ingin mempertahankan sang pemain. Namun dilansir dari Calciomercato, mereka juga mulai mempersiapkan rencana B yaitu dengan memburu N’Golo Kante dari Chelsea.

Pemain Jempolan

Pemain Jempolan

Kante sendiri saat ini dikenal sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Reputasinya meroket semenjak ia membawa Leicester City menjuarai Liga Inggris tiga tahun yang lalu.

Dua tahun yang lalu ia direkrut Chelsea dari Leicester City. Kante langsung menunjukan magisnya dengan membawa THe Blues menjadi juara Liga Inggris.

Magis Kante juga berlanjut di Piala Dunia 2018. Berkat kerja samanya dengan Paul Pogba di lini tengah, Timnas Prancis berhasil meraih trofi Piala Dunia kedua mereka sepanjang sejarah.

Bakal Susah

Bakal Susah

Untuk mendapatkan Kante, Juventus akan melakukan pekerjaan rumah yang sulit. Ada dua alasan mengapa mendatangkan sang pemain akan menjadi tantangan besar bagi Bianconeri.

Yang pertama adalah mereka bukan satu-satunya peminat Kante. Tim kaya raya asal Prancis, PSG kabarnya siap menggelontrokan uang yang besar untuk sang pemain.

Alasan kedua adalah sang pemain sudah merasa betah di London. Untuk itu ia dikabarkan tidak mau berganti klub pada musim panas ini.

Harga Mahal

Harga Mahal

Chelsea sendiri juga mematok harga yang mahal untuk gelandang 27 tahun tersebut. Mereka kabarnya mematok tidak kurang dari 80 juta pounds untuk mantan pemain Le Havre tersebut.

Baca Juga :