Pjanic Tolak Pinangan Chelsea

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, disebut telah menolak pinangan yang datang di klub Premier League, Chelsea. Pjanic dipastikan masih bahagia bermain di Juve dan akan bertahan lebih lama.

Pjanic banyak disebut ingin pindah dari Juventus untuk mendapatkan pengalaman yang baru. Beberapa klub tertarik untuk mendapatkan jasa mantan pemain AS Roma tersebut. Chelsea adalah klub yang paling serius.

Namun, media-media di Italia juga menyebut ada tawaran lain dari Barcelona, PSG hingga Manchester City.

Calciomercato menyebut jika Chelsea telah melayangkan. Tapi, The Blues tidak berhubungan dengan pihak Juve. Chelsea langsung menjalin kontak personal dengan pihak Pjanic. Sang pemain pun sudah memberi jawaban untuk Chelsea.

Ditolak Pjanic

Ditolak Pjanic

Masih dari sumber yang sama, Pjanic menolak pinangan Chelsea. Pemain asal Bosnia tersebut masih sangat bahagia bermain di Juventus. Dia juga betah tinggal di Turin. Pjanic tak punya alasan untuk pindah.

Sementara itu, Juve juga tidak punya keinginan untuk menjual Pjanic ke klub lain. Kabarnya, Bianconeri hanya akan membuka pintu negosiasi jika ada klub yang bersedia membayar 100 juta euro untuk mendapatkan jasa Pjanic.

Selain itu, Juve punya kebiasaan akan langsung menjual jika memang pemain tidak lagi betah dan meminta dijual. Dalam hal ini, Pjanic masih belum ingin meninggalkan Juve.

Bantah Spekulasi Transfer

Bantah Spekulasi Transfer

Pjanic pun membantah semua pemberitaan mengenai dirinya akan meninggalkan klub. Ia menegaskan masih merasa bahagia berada di Juventus.

“Saya mendengarkan banyak hal yang tidak benar,” kata Pjanic kepada ESPN.

“Saya santai. Saya sedang mempersiapkan musim baru saya. Itu yang paling penting. Apa yang saya lakukan dua musim terakhir untuk Juventus benar-benar hebat, dan saya senang apa yang saya lakukan di sini.”

Baca Juga :