PKS: Timses Prabowo-Sandi Ramping, Biar Efektif dan Menang

Rekanbola – Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno disebut akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Jenderal (Purn) Djoko Santoso, menjadi ketua tim pemenangan.

Ketua DPP PKS Mardani Ali, mengatakan, tak ada masalah dengan figur Djoko Santoso. Menurutnya, PKS tidak ada masalah dan akan ikut keputusan bersama dari Prabowo serta Sandi yang merupakan duet yang diusung koalisi.

Baca JugaDiusung Partai Koalisi, Gus Choi Minta Kiai Ma’ruf Amin Tak Berisik

“Intinya gini, kalau itu keputusan Pak Prabowo dan Sandi kami sangat menghormati,” kata Mardani di acara peluncuran buku #2019GantiPresiden di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 21 Agustus 2018.

Mardani menegaskan, PKS menyerahkan sepenuhnya penentuan ketua tim pemenangan ke pasangan Prabowo-Sandi. Ia menekankan, tim koalisi ingin tim pemenangan lebih ramping dari kubu Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Karena bagaimanapun, capresnya Pak Prabowo, cawapresnya Sandi. Kami akan sangat menghormati, tapi kesepakatan kami, akan ramping,” tutur Mardani.

Dia meyakini, dengan susunan lebih ramping, maka akan lebih efektif dalam operasional tugas saat Pilpres 2019. “Ramping, yang penting biar kerja efektif, dan menang,” ujarnya.

Baca Juga:   Ma'ruf Amin: Yusuf Mansur Masuk Timses

One thought on “PKS: Timses Prabowo-Sandi Ramping, Biar Efektif dan Menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *