Pochettino Kandidat Nomor Satu Penerus Zidane di Madrid

Rekanbola – Bos TottenhamMauricio Pochettino, belum lama ini dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih di Real Madrid.

Zidane kini ada di bawah tekanan besar untuk mempertahankan posisinya, meski pekan lalu mereka kembali ke jalur kemenangan dengan menggilas Deportivo La Coruna 7-1.

Sport mengatakan Zidane sudah mendapat kontak langsung dari PSG untuk kembali ke Prancis di musim panas dan kabarnya Florentino Perez takkan menghalangi jika memang sang manajer ingin hengkang.

Perez kabarnya sudah bersiap menceraikan Zidane di akhir musim dan sudah mulai mendekati nama-nama manajer yang diperkirakan bakal bisa menggantikan sang legenda.

Dan sosok yang menjadi prioritas Perez tak lain adalah Pochettino. Sang presiden kabarnya sangat terkesan dengan gaya main yang ia terapkan di Spurs dan kagum dengan cara sang manajer membina pemain muda di sana, sebagaimana dilansir Marca.

Salah satu hal yang belakangan ini sering dikeluhkan Perez pada Zidane adalah keengganan sang pelatih memainkan para pemuda berbakat di Madrid, termasuk di antaranya Theo Hernandez, Dani Ceballos, dan Marco Asensio.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Presiden La Liga Yakin Ronaldo dan Griezmann Bertahan