Pogba, Binatang Buas dan Salah Satu Pemain Paling Penting di EPL

REKANBOLA – Luke Shaw memuji Paul Pogba sebagai gelandang yang tak kenal lelah dan salah satu pemain paling penting tak cuma di skuat MU tapi juga di Premier League.

Musim panas ini Pogba tak mendapat banyak kesempatan untuk berlibur dan beristirahat. Pasalnya ia harus bermain di Piala Dunia 2018

Ia sukses membawa Prancis melaju hingga ke final. Artinya ia dan rekan-rekannya merupakan tim terakhir yang pulang dari Rusia.

Ia kemudian mendapat jatah libur tambahan dari Jose Mourinho. Akibatnya ia tak ikut berlatih bersama skuat Manchester United di masa pra-musim.

Langsung Main

Langsung Main

Pogba kemudian kembali ke United hanya sekitar sepekan sebelum matchday 1 Premier League dimulai. Ia kemudian dimainkan oleh Mourinho di laga perdana MU lawan Leicester City.

Pogba bermain sebagai starter. Ia juga ditunjuk untuk jadi kapten Setan Merah.

Permainannya lumayan bagus. Ia bisa mencetak satu gol meski via penalti. Ia akhirnya membawa timnya menang 2-1.

Binatang Buas

Binatang Buas

Shaw pun mengaku terkesan dengan kekuatan fisik Pogba. Ia bahkan menyebut koleganya itu merupakan pemain yang tak butuh banyak waktu untuk berleha-leha.

“Paul tidak perlu istirahat,” kata Shaw kepada MUTV.

“Jujur, ia adalah binatang buas! Ia tidak bisa dipercaya. Ia kembali tiga atau empat hari sebelum pertandingan dan itu menunjukkan betapa pentingnya dirinya bagi tim,” serunya.

Pemain Paling Penting

Pemain Paling Penting

Shaw juga memuji Pogba sebagai sosok pemain yang sangat berpengaruh. Tak cuma di lapangan tapi juga di ruang ganti pemain.

Shaw pun senang bisa bermain bareng Pogba. Ke depannya Ia berharap bisa meraih banyak momen indah dengan eks pemain Juventus ini.

Baca Juga:   Temui Sang Agen, Manchester United Mulai Bahas Transfer Sergej Milinkovic-Savic

“Ia adalah kapten dan merupakan pemimpin yang sangat, sangat besar di ruang ganti, karena tentu saja Anda akan melihat itu dalam video dari timnas Prancis [di Piala Dunia],” ujarnya.

“Sangat menyenangkan memiliki dirinya di tim dan di sekitar tim ini. Ia menghibur semua orang dan memberikan getaran yang baik,” bebernya.

“Bagi saya, ia adalah salah satu pemain paling penting, mungkin di Premier League. Ia punya segalanya. Saya senang menjadi bisa bermain dengannya dan saya harap kita bisa berbagi kenangan indah bersama musim ini,” pungkasnya.

Baca Juga :