Pogba dan Ibrahimovic Disiapkan Lawan Hull City

HokiJudi99 –Jose Mourinho punya alasan khusus mengapa tidak memainkan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic pada laga melawan Reading. Rupanya, pelatih Manchester United ini dengan sengaja menyimpan tenaga dua pemain tersebut.

Mourinho tidak memainkan Pogba dan Ibrahimovic agar kedua pemain ini bugar untuk pertandingan melawan Hull City pada hari Rabu (15/1) mendatang. Laga ini merupakan babak semifinal EFL Cup, laga yang cukup penting bagi MU tentunya.

“Saya akan memainkan pemain yang tidak tampil pada laga melawan Reading [untuk melawan Hull],” buka Mourinho.

Selain Pogba dan Ibrahimovic, pelatih asal Portugal juga akan memainkan Ander Hererra dan Antonio Valencia untuk melawan Hull City.

“Pada pertandingan itu, kita akan bermain dengan pemain yang bugar. Jadi mudah untuk mengetahui tim kami, Zlatan, Pogba, [Ander] Herrera, [Antonio] Valencia. Pemain yang tidak bermain pada hari Sabtu,” sambungnya.

Meski tanpa dua pemain bintang tersebut, MU sukses mengalahkan Reading dan melaju ke babak selanjutnya di Piala FA. MU menang dengan skor telak 4-0. Dua gol disumbang oleh Marcus Rashford, sementara dua gol lain dibagi oleh Wayne Rooney dan Anthony Martial

Facebook Comments