Pogba Diklaim Bisa Lebih Baik Jika Bermain Di Man City

rekanbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menunjukkan performa yang gemilang dalam laga kontra Leicester City akhir pekan kemarin. Namun, pemain asal Prancis itu diyakini bisa lebih baik lagi jika bermain di Manchester City.

Pada bulan Juli kemarin, Pogba berhasil membawa Prancis keluar sebagai juara di Piala Dunia 2018. Ia menjadi bagian penting dalam taktik Didier Deschamps, dan hanya absen saat melawan Denmark di laga terakhir grup C.

Performa yang sama ia tunjukkan saat membela The Red Devils di laga pembuka Premier League melawan Leicester. Ia sukses menyarangkan satu gol dari titik putih dan mengantar timnya menang dengan skor 2-1.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar dari Townsend.

Pujian untuk Pogba

Pujian untuk Pogba

Paul Pogba © AFP

Penampilannya pada pertandingan tersebut lantas mendapatkan pujian dari mantan pemain Chelsea, Andy Townsend. Pria berumur 55 tahun itu mengaku kagum dengan Pogba bahkan sejak pertama kali ia melihatnya.

“Saya tidak mengikuti orang lain, apalagi mantan gelandang juga, yang selalu memberikan kritikan pedas kepadanya,” ujar Townsend kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa, dan saya telah mengatakannya sejak hari pertama,” lanjutnya.

Lebih Baik di Man City

Lebih Baik di Man City

Paul Pogba © AP

Tetapi, Townsend merasa bahwa Manchester United bukanlah klub yang tepat untuknya pada saat ini. Ia bahkan meyakini pria berumur 25 tahun itu bisa mengeluarkan seluruh potensinya di Manchester City.

“Saya hanya memikirkan klub tempatnya bermain serta cara bermainnya, tidak cocok untuk dirinya,” sambung Townsend.

“Bila dia melewati jalan dengan seragam berwarna biru terang, tuhan, saya beri tahu anda bahwa ia akan jadi jauh lebih baik ketimbang yang sekarang,” tutupnya.

Baca Juga:   Ledakan Tambang Batu Bara di Pakistan Menewaskan 23 Penambang

Belakangan ini, Pogba dirumorkan ingin meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat. Barcelona merupakan tim yang disebut-sebut sebagai tujuan sang gelandang selanjutnya.