Pogba Indikasikan Siap Gabung PSG

REKANBOLA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba angkat suara mengenai rumor masa depannya. Pogba menyebut ia mungkin bisa bermain untuk PSG di masa depan.

Sejak awal tahun lalu, Pogba dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Ia dianggap gagal di setan merah setelah terus menerus tampil inkonsisten, sehingga ia dikabarkan amsuk dalam daftar jual Jose Mourinho.

Pogba sendiri baru-baru ini kedapatan tengah melakukan pemotretan di menara Eifel. Kabar ini menimbulkan spekulasi bahwa ia akan bergabung dengan Les Parisien musim depan.

Namun Pogba membantah kabar tersebut, namun ia juga tidak menutup kemungkinan membela PSG di masa depan. “Kehadiran saya di PSG tidak ada hubungannya dengan PSG,” ujar Pogba kepada Daily Star.

“Anda bisa menghubungkan saya dengan PSG jika saya berada di lapangan di Parc des Princes. Itu adalah Stadion yang sangat cantik.”

“Saya sendiri tidak mau melihat terlalu jauh. Saat ini saya masih terikat kontrak di Manchester United dan saya masih yakin berada di sana musim depan.” tandasnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Januari, Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut Untuk Hirving Lozano