Pogba: Lukaku Selalu Bisa Diandalkan

Rekanbola – Sebuah pujian dilontarkan Paul Pogba untuk rekan setimnya, Romelu Lukaku. Pogba menilai Lukaku adalah sosok yang selalu bisa diandalkan sehingga ia merasa nyaman bermain dengannya.

Lukaku sendiri merupakan salah satu pembelian Manchester United. Ia dibeli dari Everton dengan mahar transfer yang cukup fantastis yaitu 75 juta pounds.

Lukaku sendiri belakangan ini tengah mengalami paceklik gol. Namun sang striker berhasil menambah pundi-pundi golnya dini hari tadi setelah mencetak gol ketiga MU ke gawang Stoke City.

Pogba yang dikenal sebagai sahabat Lukaku itu merasa senang karena Lukaku kembali mencetak gol. “Romelu adalah pemain yang selalu bisa saya andalkan,” ujar Pogba kepada Sky Sports.

“Saya selalu mudah untuk menemukan dia. Dia juga seorang yang bisa menahan bola ketika saya memberikan umpan kepadanya, kemudian saya bisa berlari setelahnya.”

“Dia adalah pemain yang bisa mencetak gol dan membuat asisst dan saya turut bahagia dengannya.” tutup pemain Timnas Prancis tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Video Gol Dortmund vs Frankfurt (3 – 1)