Pogba Mungkin Akan Dijual Mourinho

Rekanbola – Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke menolak berkomentar soal spekulasi masa depan Paul Pogba di klub berjuluk The Red Devils tersebut. Sebab baginya masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut dan lebih merupakan hak pelatih yakni Jose Mourinho.

Menurut beberapa media Inggris Raya, Mou memang dikabarkan akan melakukan penjualan besar-besaran di akhir musim ini. Setidaknya sama Daley Blind dan Marcos Rojo sudah sering diberitakan. Tapi juga tak ketinggalan Paul Pogba.

Hal ini lantaran performa Pogba musim ini yang tidak stabil. Untuk pemain yang dibeli dengan harga selangit, Pogba dinilai belum menunjukkan dampak yang signifikan bagi permainan MU. Memang Pogba mengatakan akan bertahan, tapi mengingat Mou adalah pelatih yang unik, bukan tidak mungkin Pogba akan turut dijualnya.

“Sebagai mantan pemain saya tidak bisa memprediksi apa yang akan dilakukan pelatih. Pelatih adalah orang yang memegang kontrol dan dia membuat keputusan dan menentukan siapa yang bertahan dan siapa yang pergi,” ujar Yorke dikutip dari khaleejtimes.

“Itulah kekuatan sorang pelatih klub sepak bola. Dia memiliki kuasa. Saya kira sangat tidak sopan jika kita memprediksi siapa yang akan pergi.”

Mourinho memang kerap kali menyoroti kebijakan belanja pemain yang dilakukan oleh sang juara Premier League musim ini, Manchester City. Mou kerap kali mengatakan jika MU ingin bersaing dengan Man City, maka MU harus siap menggelontorkan dana belanja yang sama. Tapi tidak demikian bagi Yorke.

“Yang saya ketahui adalah kami sudah memiliki skuat yang cukup bagus. Saya percaya kami memiliki kekuatan penyerangan dan pemain-pemain hebat di skuat kami untuk mendekat ke Man City,” pungkasnya.

Baca Juga:   Prancis Menang Dengan Skuat Bungsu

BACA JUGA :