Pogba Terima Keputusan Jose Mourinho

REKANBOLA – Paul Pogba mengakui dirinya tidak biasa ditempatkan di bangku cadangan akan tetapi ia menegaskan bisa menerima keputusan Jose Mourinho.

Gelandang asal Prancis ini dibeli mahal-mahal oleh Setan Merah pada musim panas 2016 lalu. MU berharap Pogba bisa mengangkat performa mereka.

Sayangnya ekspektasi itu tak bisa dipenuhi sepenuhnya. Pogba tak bisa tampil konsisten baik di musim pertama ataupun musim keduanya.

Mourinho bahkan kerap mengutak-atik posisinya agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pada akhirnya manajer asal Portugal itu malah beberapa kali mencadangkan gelandang 24 tahun tersebut.

 

Baca Juga :

 

Pelajaran Berharga

Pogba pun mengakui bahwa pengalaman ini belum pernah dirasakannya sebelumnya. Namun ia menerima keputusan itu dan siap membuktikan kemampuannya lagi musim depan.

“Ada hal-hal kecil dengan [Mourinho] yang bisa kami katakan, tetapi tidak ada apa pun. Hal-hal ini membuat Anda tumbuh juga,” ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya tidak pernah memiliki pengalaman seperti ini sejauh ini, untuk duduk di bangku cadangan dalam satu musim, setelah menjadi starter di tim. Ini juga pekerjaan pelatih, ini adalah perannya, saya harus menerima itu,” tuturnya.

“Dan seperti yang saya selalu katakan, satu-satunya jawaban ada di lapangan,” imbuhnya.

 

Piala Dunia Terakhir

Pogba sebelumnya membuat pernyataan yang mencengangkan Ia menyebut jika Piala Dunia 2018 bisa jadi Piala Dunia terakhir dalam karirnya sebagai pemain. Oleh karena itulah ia akan berusaha maksimal untuk bisa membawa Prancis jadi juara.

“Mungkin ini adalah Piala Dunia terakhir bagi saya, kami tidak akan pernah tahu,” ucap Paul Pogba dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga:   Tanpa Messi, Valverde Bangga dengan Performa Barcelona

“Saya realistis tentang fakta bahwa mungkin ini adalah Piala Dunia terakhir bagi saya. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok,” tegasnya.

“Mungkin saya cedera atau ada pemain yang menyingkirkan saya dari skuat,” tandasnya.

 

Pembelaan Untuk Griezmann

Pogba lantas membahas kritikan yang menimpa rekan satu timnya di skuat Les Blues, Antoine Griezmann. Kritikan itu datang setelah ia tak mencetak gol saat bersua Peru.

“Antoine tampil sangat, sangat baik – ia bahagia,” seru Pogba.

“Hanya karena ia tidak mencetak gol dalam pertandingan kedua [melawan Peru], itu tidak berarti bahwa itu bukan Grizou yang sama,” tegasnya.

“Tinggalkan Grizou-ku sendiri! Anda sudah lupa tentang Euro 2016. Pikirkan tentang semua pekerjaan defensif yang ia lakukan terhadap Peru. Ia membantu kita untuk menjaga mereka,” terangnya.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)