Polisi akan periksa kontraktor underpass rel bandara yang tewaskan 1 orang

Rekanbola.com –  Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, memastikan akan memeriksa pihak kontraktor yang mengerjakan pembangunan underpass rel kereta Bandara di jalan Perimeter Selatan, Kota Tangerang.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, pemeriksaan terhadap kontraktor pembuat underpass rel kereta Bandara dimungkinkan.

“Tidak menutup kemungkinan kami lakukan pemeriksaan (kontraktor) apabila melihat petunjuk Labfor,” kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Akhmad Yusep Gunawan, kepada wartawan, Selasa (6/2/2018).

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), setelah pihak Puslabfor Polri melakukan pemeriksaan. Pihaknya mengaku, juga sudah memeriksa sejumlah saksi atas insiden tersebut.

“Kita juga sudah kirim surat, memohon pihak labfor secepatnya membantu olah TKP untuk mengetahui apa penyebab, untuk mengetahui dan melihat penyebab terjadinya runtuhnya tembok ini,” terang Yusep.

Sebelumnya diberitakan, dua orang menjadi korban yang terperangkap di dalam mobil yang tertimbun longsor di underpass jalan Pereter Selatan itu.

Satu korban di antaranya, Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri (24) meninggal dunia usai berhasil dievakuasi dari longsor selama 10 jam. Dia meninggal setelah sempat perawatan medis di RSUD Tangerang dan Mayapada Hospital Tangerang.

Sementara rekanya, Mukmainah,24 saat ini sudah menjalani pengobatan di RS Siloam Lippo Vilager Karawaci, Kabupaten Tangerang. Dia akhirnya bisa dievakuasi setelah 13 jam proses berlangsung.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Gonzalo Higuain - Memadukan Insting Gol dan Inteligensi