Polisi Bersenjata Masih Bersiaga di Depan Mako Brimob

Rekanbola , Depok – Pengamanan di depan pintu utama Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, masih dilakukan. Polisi bersenjata laras panjang bersiaga.

Pantauan detikcom, ada 5 personel polisi bersenjata lengkap yang berada di pintu utama sekitar pukul 09.55 WIB, Sabtu (12/5/2018). Karangan bunga yang sebelumnya memenuhi area dekat Mako Brimob sudah dipindahkan.

Rusuh napi teroris sebelumnya terjadi di Mako Brimob pada Selasa (8/5). Napi teroris juga menyandera sejumlah polisi. Operasi penanganan para napi yang merebut senjata api hasil sitaan baru rampung pada pukul 07.15 WIB, Kamis (10/5).

Masih terkait dengan rusuh di rutan area Mako Brimob, poisi menangkap 4 orang terduga teroris di Tambun, Bekasi pada Kamis (10/5) dini hari. Keempat orang yang ditangkap adalah RA, JG, AM dan HG.

RA meninggal dunia dalam perawatan karena melawan polisi yang menangkap, sedangkan JG masih dalam perawatan di RS Bhayangkara.

Polri menyebut empat orang itu berniat menyerang Mako Brimob saat kerusuhan di Mako Brimob. Keempatnya merupakan anggota JAD.

Selain itu, ada juga peristiwa penikaman terhadap Bripka Marhum Frence di kawasan Mako Brimob. Pelakunya, Tendi Sumarno (23) ditembak petugas.

 

(Sumber : Detik.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   WNI di China Masih Awam Soal Pemilu 2019