Polisi buru Deni, penembak istrinya sendiri

Rekanbola – Deni Hidayat, pelaku penembakan terhadap istrinya, Yunita masih terus di buru oleh pihak kepolisian. Yunita yang merupakan warga Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, telah menjadi korban penembakan oleh suaminya sendiri.

“Masih kita kejar ya, kita belum tahu posisi di mana,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief saat dihubungi rekanbola, Rabu (12/9).

Atas kepemilikan dan izin air gun, Reza mengaku belum mengetahuinya. Menurutnya, seharusnya pelaku memiliki izin atas kepemilikan senjata tersebut.

“Harus ada izin. Itu kita harus dapet pelakunya dulu kan. Baru tau dari mana ini senjatanya,” ujarnya.

Selain itu, beredar informasi kalau Deni merupakan anak dari seorang anggota Polri. Di mana ayah dari Deni bekerja di Direktorat Polisi Air (Ditpolair). Dalam hal itu, Reza tak akan tebang pilih dalam menangani sebuah kasus. Bahkan, meskipun keluarga korban mencabut laporan ia akan tetap mengusut kasus ini.

“Iya tetep kita (tangkap), walaupun orangtuanya anggota polri juga tetep kita proses sesuai ketentuan yang berlaku. Gini, itu kan tindak pidana ya, dan itu memang ada korbannya, kita tangani dulu, kita tetep tangani dulu,” tegasnya.

Lebih lanjut terkait kondisi Yunita, Reza mengaku saat ini Yunita masih dalam pengawasan pihak rumah sakit.

“Kita belum tahu, nanti bisa tanya ke rumah sakit nya ya. Kalau enggak salah kemaren di observasi ini akan baru akan diambil gotrinya,” pungkasnya.

Baca Juga:   Ini boneka Barbie pertama yang terinspirasi oleh wanita gemuk