Polisi tangkap pegawai vila pemerkosa turis Norwegia

Rekanbola – Kepolisian Polsek Kuta Selatan menangkap seorang pria bernama PA (30) yang diduga melakukan pemerkosaan kepada seorang wanita Warga Negara Asing (WNA) asal Norwegia.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah vila di Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Rabu (12/9) sekitar pukul 01.00 WITA. Sementara, terlapor (pelaku) bekerja sebagai House Keeper di vila tersebut.

Kronologi kejadian tersebut, berawal dari pelapor (korban) yang berinisial PC (22) bersama saksi Anniken Olsen yang merupakan rekannya, Cek In di TKP pada Senin (10/9).

Selanjutnya, pada Selasa (11/9) korban dan temannya sempat diantar oleh pelaku ke Nusa Dua. Kemudian berlanjut, ke Omnia Pecatu, serta ke Singgle Pin Pecatu, dan tiba kembali di Vila sekitar pukul 22.00 WITA.

Setelah itu ketuganya sempat berenang di kolam sambil minum-minum. Lalu PC naik ke lantai II kamarnya untuk mandi air hangat. Tetapi shower air hangatnya tidak bisa digunakan.

Karena itu PC meminta bantuan PA untuk menghidupkannya. Saat itu pria tersebut sudah ada di lantai II Villa. Selesai mandi, kemudian wanita itu masuk ke kamar dan kemudian tidur.

Saat bangun, dia sudah ditindih oleh pelaku dan dicabuli. Kemudian pelapor turun dari kamarnya dan memberitahu temannya Anniken perihal kejadian yang dialaminya. Selanjutnya mereka melaporkannya kejadian tersebut ke Mapolsek Kuta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muh. Nurul Yaqin, menjelaskan setelah mendapat laporan tersebut, polisi langsung mengamankan yang bersangkutan di tempat kerjanya. Selain itu, dari pengakuan diduga pelaku melakukan hal tersebut karena pengaruh alkohol.

“Yang bersangkutan diduga melakukan pemerkosaan ketika korban sedang tidur. Dari hasil Interograsi terhadap terduga pelaku bahwa pelaku telah mengakui melakukan hubungan badan dengan korban. Pelaku melakukan hubungan badan tersebut karena pengaruh alkohol, dan pelaku merasa diberi peluang oleh korban untuk melakukan hubungan intim,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Kamis (13/9) sore.

Baca Juga:   Banyak pencuri yang ambil barang korban gempa di Petobo

Selain mengamankan diduga pelaku, petugas juga menyita barang bukti berupa, satu buah Bed cover warna putih yang berisi bercak darah, satu buah celana dalam wanita warna hitam, satu buah celana dalam laki-laki warna hitam, satu buah handuk warna putih, dan satu buah selimut warna putih.