Polrestabes Medan Berduka, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Tutup Usia

Rekanbola – Jajaran Polrestabes Medan sedang berduka. Kanit Reskrim dan Kriminal (Reskrim) Polsek Medan Area, Iptu Parlaungan Hutagaol SH, tutup usia, Minggu (18/11/2018) pagi tadi sekira jam 09.00wib.

Perwira pertama kelahiran 1970 itu sempat dibawa pihak keluarga ke Rumah Sakit Permata Bunda, Jalan Sisingamangaraja, Medan. Namun, tiba di sana, Hutagaol dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar ini cukup mengejutkan jajaran Poldasu, Polrestabes Medan dan tentu saja di Polsek Medan Area. Pasalnya, banyak yang tak menyangka jika polisi yang mengawali tugas pertamanya di Polres Tapanuli Utara Polda Sumut itu meninggal secara tiba-tiba.

“Padahal semalam masih sehat-sehat aja. Kami semua juga terkejut,” kata Panit I Polsek Medan Area, Ipda Samsul Bahri, kepada wartawan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi SSos, mengonfirmasi bahwa Iptu Parlaungan Hutagaol SH meninggal pada Minggu pagi. “Iya, meninggalnya kena serangan jantung,

” akunya.

Jasad mantan Kanit Sabhara Polsek Percut Sei Tuan itu kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Selambo No 4 B, Medan Amplas.

Selama bertugas, mendiang dikenal cukup ramah. Iptu P Hutagaol meninggalkan seorang istri yang bertugas sebagai polwan serta 3 anak.

Baca Juga:   Tipu Nasabah Leasing, Eks Debt Collector Digiring ke Kantor Polisi