Ponsel Lipat Samsung Galaxy Fold Dibekali Tiga Kamera?

Rekanbola – Ponsel lipat buatan Samsung menjadi perangkat yang dinantikan keberadaannya pada 2019. Menariknya, berita terbaru mengenai ponsel tersebut kembali mencuat. Ponsel yang kabarnya akan dinamakan Galaxy Fold ini konon akan mengusung tiga kamera belakang, bukan hanya dua seperti diberitakan sebelumnya.

Dilansir dari laman Slash Gear, Kamis (3/1/2019) jika bocoran tersebut benar, maka ponsel lipat akan menjadi perangkat berikutnya yang hadir dengan tiga kamera di 2019. Kabarnya, ponsel flagship Samsung, Galaxy S10 juga akan memiliki tiga kamera.

Ponsel lipat diperkirakan akan dibanderol dengan harga tinggi. Ini tampaknya akan menjadi produk mewah. Sementara tiga kamera secara perlahan menjadi lebih umum, di mana mereka masih jauh lebih mahal daripada sensor ganda.

Laporan itu tidak menjelaskan secara terperinci seperti apa ponsel tiga kamera itu, tetapi mengacu pada Galaxy A7, ponsel triple camera pertama Samsung. Itu menggabungkan kamera telefoto biasa, kamera sudut ultra lebar, dan sensor kedalaman.

Sayangnya, tidak disebutkan tentang kamera depan. Mengingat desain perangkat, itu pasti akan membutuhkan kamera di kedua sisi. Jika itu datang dalam pengaturan dual-sensor, maka kemungkinan harga akan menjadi lebih mahal.

Baca Juga:   Ribuan nasabah kehilangan uang dari rekening