Ponsel Masa Depan Sony, Layar Lipat yang Transparan

REKANBOLA – Samsung, Huawei, Xiaomi, Lenovo, Oppo kian dikabarkan segera meluncurkan ponsel layar lipat. Tak ketinggalan dengan Sony turut dalam perlombaan, meski nantinya akan lebih berbeda dengan vendor lainnya.

Baru-baru ini Sony diketahui mendaftarkan paten soal ponsel layar lipat mereka. Namun, ada satu yang unik soal desain perangkat yang didaftarkan oleh perusahaan oleh Jepang tersebut.

Tak cuma bisa dilipat, layar smartphone tersebut juga bisa tampil transparan. Hal tersebut dimungkinkan dengan hadirnya layar di depan dan belakang ponsel.

Ada enam mode pada dua layar tersebut, masing-masing tiga untuk yang ada di depan dan belakang. Mode tersebut adalah transparan, semi transparan, dan non-transparan, sebagaimana Rekanbola Tekno  kutip dari LetsGoDigital, Minggu (03/12/2018).

Sejauh ini Sony belum memberi tanda-tanda kapan smartphone dengan teknologi layar canggih itu akan dirilis oleh mereka.

Di samping itu semua, kehadiran paten-paten yang vendor daftarkan semakin menguatkan dekatnya era ponsel masa depan yang kerap muncul di film-film, misalnya Real Steel.

Menarik untuk ditunggu, apakah Sony akan benar-benar menghadirkan desain ponselnya ini dalam waktu dekat atau imajinasi belaka.

 

Baca Juga:   5 Alat Canggih Yang Tidak Kamu Ketahui Sudah Ada Di Dunia Nyata