Popcorn Rasa Karamel Sudah Biasa, Kini Ada Popcorn Rasa Acar Mentimun

Rekanbola – Popcorn sebagai camilan favorit banyak orang, terutama yang hobi nonton. Selain rasa butter dan sea salt atau karamel kini ada popcorn rasa acar.

Seiring perkembangan zaman, popcorn memang memiliki varian rasa yang makin beragam. Jika dahulu hanya populer dengan rasa gurih asin butter dan manis karamel. Kini ada rasa keju, bawang hingga rasa pickle atau acar mentimun.

Popcorn Rasa Karamel Sudah Biasa, Kini Ada Popcorn Rasa Acar Mentimun

Popcorn rasa pickle ini mungkin yang paling baru. Dilansir dari This Is Insider (21/6) sebuah perusahaan produsen popcorn membuat berondong jagung dengan rasa pickle. Ini bisa jadi pilihan bagi penggemar rasa pickle yang asam segar.

Trader Joe’s selaku produsen popcorn berharap popcorn ini bisa jadi camilan favorit baru. Sebelumnya, perusahaan ini terinspirasi dengan produk camilan yang juga dibuat dengan rasa pickle, misalnya keripik kentang.

Untuk memberi rasa, popcorn ini dibumbui dengan minyak dill dan asam sitrat. Tak hanya itu, ada juga bumbu dan rempah tambahan yang membuatnya memiliki rasa persis seperti pickle.

Kedengarannya mungkin sedikit aneh, pasalnya pickle biasa dikenal dengan tekstur basahnya namun dalam popcorn ini bentuknya kering. Tak hanya itu, jika biasanya popcorn terbuat dari jagung maka khusus yang ini terbuat dari jamur. Unik ya!

Popcorn Rasa Karamel Sudah Biasa, Kini Ada Popcorn Rasa Acar Mentimun

Dengan meluncurkan rasa barunya ini, Trader Joe’s berharap penjualan popcornnya bisa meningkat. Pihak perusahaan yakin banyak orang yang suka rasa acar mentimun, maka bisa dipastikan mereka juga akan membeli popcorn rasa acar ini.

Kira-kira, kalau di Indonesia akan banyak peminatnya nggak ya?

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Napoli dan Juventus Saling Sikut Demi James Rodriguez