Portugal Bukan Hanya Soal Ronaldo

REKANBOLA – Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos menampik anggapan bahwa skuatnya hanya bergantung pada Cristiano Ronaldo seorang. Portugal akan memainkan laga kedua mereka di Grup B Piala Dunia 2018 Rusia kontra Maroko, Rabu (20/6) malam WIB nanti.

Ronaldo memang menjadi pahlawan Portugal saat bermain imbang 3-3 kontra Spanyol di laga pertama. Dia memborong ketiga gol ke gawang David De Gea yang.

Kehebatan Ronaldo pun semakin terlihat saat bermain bersama Portugal daripada saat bersama Real Madrid. Tetapi Santos justru tidak sependapat.

 

Baca Juga :

 

Semoga Ronaldo Siap

Santos bahkan tidak mau terlibat perdebatan soal dual kehebatan Ronaldo dengan Lionel Messi. Sebab bagaimanapun dia hanya fokus pada timnya untuk Piala Dunia ini.

“Saya mengerti maksud anda. Kami akan melawan Maroko. Saya berharap Cristiano memainkan pertandingan yang hebat,” ungkap Santos di fourfourtwo.

“Kami sudah terbiasa dengan itu, tidak hanya pada pertandingan terakhir tetapi seluruh kariernya. Saya berharap dia dan tim kami sudah siap.”

 

Bukan Cuma Ronaldo

Dikatakannya, Ronaldo memang pemain penting di Portugal yang sudah membantu mempersembahkan gelar juara Euro. Tetapi Portugal bukan hanya soal Ronaldo.

“Portugal berhasil menjadi juara Eropa bersama Ronaldo karena kapten sangatlah penting, tetapi saya tidak pernah melihat pemain memenangkan pertandingan seorang diri,” pungkas dia.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Lorenzo Sudah Berupaya Keras, Bisa Melesat di 2018