Poster Banner Dirinya ‘Dicuri’ Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Teraneh

REKANBOLA – Rumah tangga pasangan selebriti Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL memang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya juga semakin lengkap sejak dikaruniai sang buah hati, Noah Sinclair yang baru saja genap berusia delapan tahun.

Biarpun sudah mempunyai anak, Ashraf tidak lupa untuk menunjukkan sisi kocaknya. Seperti yang terlihat dalam ungggahan foto dalam akun Instagram milik BCL pada Senin (24/9). Dalam foto tersebut, Ashraf terlihat tengah mengangkut banner poster sang istri.

Bukan dengan cuek karena telah “mencuri” poster BCL, Asharf justru memperlihatkan aksinya ini lewat tatapan “jahil” ke arah kamera. “Teraneh,” tulis BCL singkat di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan BCL, warganet ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter justru terhibur hingga terbahak menyaksikan kelakukan Ashraf.

Auto ngakak langgeng terus ya kak ungeee seneng bgt sm pasangan satu ini @bclsinclair,” tulis akun @purba***. “Telah mendapatkan istrinya dalam bentuk potongan … ” sambung akun @basze***.

Ahhhh lutuu naaaaa… mungkin maksudnya ‘udh stop kerja… pulangg’” komentar akun @beygoo***. “Angkat om bawa pulangggggggg,” tambah akun @spur***.

 

Baca Juga:   Resmi Cerai Dari Sule, Lina Tanggapi Isu Selingkuh Dan Kumpul Kebo Dengan Santai