Posting Foto Bareng Ahok dan Vero, Nicholas Sean Tulis Ini

RekanBola.com – Gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok kepada istrinya, Veronica Tan mengejutkan masyarakat luas. Meski sempat dianggap hoax, namun nyatanya tim pengacara Ahok membenarkan kabar tersebut.

Dalam gugatan itu, Ahok juga menuntut mengenai hak asuh anak-anaknya. Meski sang anak sulung, Nicholas Sean Purnama dibebaskan memilih karena dianggap sudah dewasa.

Jauh sebelum kabar perceraian orangtuanya berhembus, Sean pernah mengunggah foto kebersamaan bersama kedua orangtuanya.

Dilansir dari Instagram pribadinya, Senin 8 Januari 2018, @nachoseann pernah mengungkapkan isi hati mengenai pengalaman yang tak akan terlupakan bersama mama dan papanya.

Rupanya, foto itu diambil pada Februari 2017 saat Ahok dan Veronica menghadiri wisuda Sean. Meskipun, dia juga menyadari jika masih terlalu muda untuk memahami makna semua kebersamaan itu untuk kedua orangtuanya. Namun, dia tetap merasa terharu karena orangtuanya sudah menyempatkan datang di tengah kesibukan luar biasa.

 Nicholas Sean Purnama

Bahkan, ia menegaskan jika momen seperti itu akan semakin tak ternilai seiring dengan perjalanan waktu.

Tak lupa, ia juga menyertakan kampanye melawan bahaya alazaimer dan kepikunan. Sebagai sarjana kedokteran, Sean ingin mengajak semua para followers-nya untuk melawan penyakit alzaimer. Salah satunya dengan mengenang waktu-waktu indah bersama orangtuanya seperti yang dilakukannya.

Kini, semua kebersamaan mereka tinggal kenangan. Keharmonisan rumah tangga orangtuanya sedang berada di ujung tanduk. Warganet pun ikut mendoakan agar keluargamereka tetap kuat menjalani semua cobaan.

” Aduh gue terharu liat gambar ini. Setiap anak (yang baik dan berbakti) pasti tidak ingin dipisahkan dari orangtuanya dalam keadaan apapun,” tulis @saguru_hakuba.

” Serasi bngt pak ahok jngan sampai cerai msh da jln lain kan,” tulis @rapaelpratiwi.

” Jangan pisah pak,” tulis @frenky_seli.

Baca Juga:   Nikita Mirzani Rencanakan Pertunangan Berkonsep Klasik

” Love conquers when mistakes are forgiven, iya kan? @veronica.btp @basukibtp @nachoseann,” tulis @aprisiawaworuntu.

Berita Menarik Lainnya :

10 Pesona Rina Diana, pesinetron Pakistan-Manado ini bikin gagal fokus

9 Momen Irfan & Jennifer Bachdim berolahraga dengan anaknya, kompak!

Cantiknya Driver Ojol Ini, Warganet Sebut Mirip Isyana Sarasvati

Hasil gambar untuk MInion logo