Postingan kocak 10 foto pasangan ini bikin iri, jodoh itu nyata

Rekanbola.com – Bagaimana perasaanmu yang masih ‘sendiri’ melihat orang-orang di sekitarmu telah menemukan pasangan atau bahkan telah merencanakan pernikahan? Tentu ada perasaan tidak biasa. Bahkan, tak sedikit yang kemudian rela memendam rasa sakit, hingga putus asa berkepanjangan dan kemudian menceritakan kepahitan yang dialami melalui media sosial.

Nah, lebih pahitnya lagi media sosial pun ramai dengan postingan kisah percintaan. Bahkan, sangat mudah menjumpai foto-foto kolase ibarat pasangan yang diberi bumbu kalimat penuh cinta dan kasih sayang. Bukan hanya bikin iri, sesak dada hingga tak sedikit yang malah bergumam ‘kok bisa ya?’

Nah, seperti apa sih potret kocak postingan pasangan yang bikin iri tersebut? Berikut rangkum dari berbagai sumber, kamis (15/2).

1. Wah, penurut dan baik banget pria ini.

2. Duh, masih SMP sudang ngobrolin mau jadi menantu.

3. Adiknya siapa nih.

4. Hmmmm….

5. Posenya lho bikin jomblo mati rasa.

6. Jodoh pasti bertemu, iya bertemu tapi entah kapan.

7. Iyain aja deh.

8. Waduh, ini pada kelas berapa ya?

9. Panggilannya papi dan mami, keren abis.

10. Cie lu tong bisa aja, minta dilempar sapu ye?

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Porto vs AS Roma: Dua Tim yang Terluka