Poyet: Chelsea Labil, Seperti Real Madrid

Rekanbola.com –  Sebuah penilaian diberikan oleh Gustavo Poyet pada mantan klubnya, Chelsea. Menurutnya, musim ini Chelsea bermain dengan cara yang labil, seperti halnya yang ditampilkan Real Madrid di pentas La Liga.

Chelsea adalah juara bertahan Premier League, namun musim 2017/18 ini mereka harus tertinggal cukup jauh dari Manchester City di klasemen. Hal ini terjadi karena Chelsea kerap kalah di laga-laga yang harusnya bisa dengan mudah dimenangkan.

“Saya melihat Chelsea sebagai tim yang tidak stabil, mereka sedang berjuang dan itu terjadi terlalu sering setelah mereka memenangkan gelar musim lalu. Banyak kesalahan terjadi,” ucap Poyet dikutip dari Marca.

Gustavo Poyet

Namun, Poyet menilai sifat labil Chelsea tersebut bukan sesuatu yang benar-benar baru. Sudah terjadi di beberapa kesempatan pada masalah lalu. Seringnya pergantian manajer menjadi penyebab mengapa permainan Chelsea tetap labil.

“Itu juga terjadi pada era [Carlo] Ancelotti, [Jose] Mourinho dan sekarang bersama Conte. Musim lalu, Chelsea punya tim yang solid,” tandasnya.

Beberapa kekalahan tidak terduga yang dialami Chelsea antara lain saat kalah 0-3 dari Bournemouth, kalah dari Watford dengan skor 4-1, kalah 2-1 dari Crystal Palace dan kalah dengan skor 2-3 dari Bunrley di laga perdana Premier League musim ini.

“Chelsea mirip dengan Real Madrid, mereka hanya bermain seperti seorang juara pada momen-momen tertentu saja,” tutup Poyet.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Adrien Rabiot Tiba di Turin, Tak Lama Lagi Resmi Jadi Pemain Juventus