Prabowo akan Kumpulkan Para Ahli Ekonomi Masuk Tim Pakar

Rekanbola – Bakal calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bertandang ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono Rabu malam, 12 September 2018. Pertemuan digelar tertutup dihadiri sejumlah petinggi Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Usai pertemuan, Prabowo menyempatkan menggelar konferensi pers, dan menyatakan akan fokus pada isu-isu ekonomi dalam kampanyenya ke depan. Untuk itu, Prabowo akan merekrut orang-orang terbaik yang punya pengalaman di pemerintahan dan pengelolaan ekonomi, untuk ditempatkan sebagai tim pakarnya.

“Karena ekonomi ini yang sekarang jadi masalah bangsa kita, ekonomi jadi sumber segala ancaman kepada masa depan bangsa kita, ini harus serius,” kata Prabowo di kediaman SBY, Kuningan, Jakarta Selatan.

Prabowo menekankan isu-isu ekonomi seperti lapangan pekerjaan, kenaikan harga pangan dan kedaulatan energi menjadi konsentrasi dan paling banyak dikeluhkan masyarakat bawah. Itu diperoleh berdasarkan hasil kunjungannya bersama Sandiaga Uno dan tim di daerah-daerah.

“Harga telor sudah sangat tinggi, harga tempe juga naik, ini makanan pokok rakyat kecil kita, ikan asin harganya sangat tinggi, ini tidak boleh dianggap remeh, energi juga begitu. Untuk itu saya ingin kumpulkan otak-otak terbaik yang ada di kita, the best and the brightest brains di republik kita. Saya ingin kumpulkan untuk tim pakar kita. nasihatnya kita ambil,” ujar Prabowo.

Baca Juga:   Tiga Alasan Jusuf Kalla Yakin Jokowi Akan Ungguli Prabowo