Prabowo: Ratna Sarumpaet masih takut dan trauma

Rekanbola – Capres Prabowo Subianto mengungkap alasan mengapa Ratna Sarumpaet bungkam usai mengaku dianiaya oleh beberapa orang misterius. Menurut penuturan Ratna kepada Prabowo, saat itu dia merasa terancam hingga menjadi ketakutan tersendiri.

“Beliau masih ketakutan, trauma, saya tidak mau mendesak. Saya mengerti kejadian yang dialami, itu pasti traumatik,” kata Prabowo di Rumah jKertanegara, Jakarta Selatan, Selasa 2 Oktober 2018, malam.

Terkait hal lain, seperti Twitter Ratna yang masih aktif mencuitkan unggahan usai indiden, Prabowo membela bahwa akun Ratna dikelola oleh admin khusus dan tidak selalu langsung oleh Ratna.

“Ya kalian taukan bahwa akun twitter itu ada yang megang, atau admin,” klaim Prabowo.

Prabowo berharap dengan ke depan tidak adalagi aksi kekerasan seperti dialami Ratna Sarumpaet. Mantan Danjen Kopassus ini menegaskan bahwa ada hukum di Indonesia yang wajib ditegakkan melawan kekerasan dialami Ratna.

“Kita sebagai warga negara ingin republik yang kita miliki bersama ini harus patuh terhadap hukum, dan rakyat kita pegang keputusan terakhir, rakyat punya kedaulatan. Maka saya ungkapkan ke punlik supaya publik tahu masalahnya,” Prabowo menandasi.

Baca Juga:   Gerindra Tuding Ada yang ‘Main Kayu’ untuk Tolak #2019GantiPresiden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *