Prabowo-Sandiaga Minta Mandat dari Rakyat

Rekanbola – Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno siap untuk mengatasi masalah ekonomi bangsa.

Sandiaga Uno dalam laman Instagram nya membuat video pendek atau vlog dan mempersilakan kepada Prabowo untuk memberikan pesan menghadapi masalah kesulitan ekonomi bangsa Indonesia, dan harga-harga kebutuhan pokok di pasaran.

“Saya bersama saudara Sandiaga Uno siap untuk maju, minta mandat dari rakyat. Kami yakin kami bisa mengatasi masalah ekonomi bangsa,” ujar Prabowo Subianto dalam video tersebut, Jumat, 14 September 2018.

Prabowo pun akan mengumpulkan putra putri terbaik hingga pakar terbaik yang punya integritas dan punya kejujuran untuk mengatasi masalah ekonomi bangsa.

“Kami yakin mampu untuk mengatasi kesulitan ekonomi,” ujarnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno dalam menuliskan keterangan video tersebut. Dia bersama Prabowo akan berkomitmen menyelesaikan masalah ekonomi bangsa.

Saya dan Pak@Prabowo komit akan berpihak kepada rakyat Indonesia. kami yakin dengan bantuan putra putri bangsa yang punya integritas dan kepedulian tinggi akan nasib bangsa, kita mampu memberikan solusi atas segala permasalahan ekonomi di negeri ini,”¬†ujar Sandiaga.

Menurut Sandi, dengan sumber daya alam yang melimpah akan menciptakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk warga negara Indonesia.

Kita akan hadirkan biaya hidup yang terjangkau untuk seluruh masyartakat Indonesia. Insaya Allah.Kami memohon doa dan dukungan,” ujarnya.

Baca Juga:   Titiek Soeharto: Jangan Sampai Krisis Moneter Berulang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *