Praet Bantah Setuju Gabung Juventus

Rekanbola – Gelandang Sampdoria Dennis Praet membantah kabar bahwa ia sudah setuju untuk gabung ke Juventus pada musim depan.

Belakangan ini muncul kabar bahwa Juventus sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Dennis dengan Sampdoria. Bianconeri disebut bisa mendatangkannya dengan bandrol satu juta lebih murah dari klausul rilisnya yang bernilai 25 juta Euro.

Kemudian, muncul kabar bahwa pemain berusia 23 tahun itu juga telah menerima penawaran dari Juve. Namun kabar itu sempat ditepis oleh agennya, Martin Riha.

Kini giliran Dennis yang membantah kabar tersebut. Ia mengaku Juve memang tertarik kepadanya namun sejauh ini belum ada kesepakatan apapun antara dirinya dengan tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

“Ya, tapi tidak seperti yang mereka tulis, bahwa semuanya sudah selesai,” katanya kepada Tuttosport.

“Ketertarikan Juventus ini memang menyenangkan tapi itu semua hanya sebatas kata-kata untuk saat ini. Saya sangat senang di sini, meskipun keadaannya kurang berjalan baik akhir-akhir ini,” tegas Dennis.

Dennis gabung dengan Sampdoria pada tahun 2016 lalu. Ia dibeli dari Anderlecht dengan bandrol sekitar 10 juta Euro.

Musim ini pemain asal Belgia tersebut sudah bermain sebanyak 21 kali bersama Il Samp di semua ajang kompetisi. Kontraknya bersama Sampdoria sendiri masih tersisa hingga musim panas 2021 mendatang.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   'Di Bawah Mourinho, Manchester United Jadi Bahan Tertawaan'