Prancis Imbang Lawan Denmark, Griezmann Minta Maaf

REKANBOLA – Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann meminta maaf atas hasil imbang yang diraih timnya atas Timnas Denmark kemarin malam. Griezmann menilai timnya memang tidak bermain dengan indah sehingga mereka hanya meraih hasil imbang pada laga tersebut.

Timnas Prancis menutup pertandingan fase grup mereka dengan hasil yang kurang memuaskan. Mereka hanya mampu menahan imbang Timnas Denmark dengan skor 0-0.

Pada laga tersebut banyak fans Prancis yang menyoraki skuat Les Bleus. Mereka kecewa karena Griezmann dkk tidak tampil atraktif seperti di dua laga sebelumnya.

Griezmann sendiri mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan indah, oleh karenanya ia meminta maaf kepada para pendukung Prancis. “Apakah saya frustasi? Tidak, saya sudah terbiasa bermain seperti itu,” ujarnya kepada Sportsmole.

 

Baca Juga :

 

Sudah Terbiasa

Menurut Griezmann ia cukup menikmati permainan tersebut karena ia sering melakukannya bersama Atletico Madrid.

“Di level klub, kami sering bermain seperti hari ini, dan memang betul pertandingan ini tidak cantik baik di stadion atau yang terlihat di TV.”

“Saya mau meminta maaf kepada orang-orang yang mengharapkan ada banyak gol yang tercipta, atau ada pergerakan-pergerakan yang indah yang tidak terjadi pada laga ini.”

 

Hasil Yang Terbaik

Griezmann sendiri tidak menyesal itmnya tampil kurang agresif, karena menurutnya yang penting Les Bleus berhasil menjadi juara grup C.

“Kami berhasil lolos ke babak berikutnya dan kami memuncaki grup ini. Menruut saya hal ini sudah cukup bagi kami dan mungkin untuk orang lain hal ini tidaklah cukup.”

Baca Juga:   Presiden La Liga Yakin Ronaldo dan Griezmann Bertahan

“Realitasnya adalah entah siapapun lawan yang anda hadapi, anda harus mengalahkan mereka. Kami mempercayai diri kami sendiri, dan kami tahu ada beberapa hal yang harus kami benahi, namun kami semua cukup percaya diri.” tandasnya.

 

Lawan Berat

Sebagai juara Grup C, Prancis akan menantang runner up grup D di babak 16 besar nanti. Mereka akan menghadapi Argentina di Kazan untuk memperebutkan satu tiket ke perempat final.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)