Prediksi Neville, MU Akan Lakukan Perubahan Strategi

Rekanbola – Manchester United dituntut untuk segera melakukan perubahan setelah kekalahan pada akhir pekan kemarin. Sang legenda, Gary Neville, meyakini Jose Mourinho akan melakukan sedikit pergantian di dalam taktiknya di laga berikutnya.

Seperti yang diketahui, MU yang di atas kertas memiliki pemain yang lebih berkualitas tumbang di hadapan Brighton & Hove Albion. Laga yang berlangsung di Falmer Stadium itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim asuhan Chris Hughton tersebut.

Usai pertandingan, beragam kecaman serta kritikan pun menghampiri Mourinho beserta para pemainnya. Salah satu sosok yang vokal adalah sang mantan gelandang, Paul Ince, yang mengatakan MU kini jadi bahan tertawaan.

Scroll ke bawah untuk membaca analisis Gary Neville soal taktik Jose Mourinho berikutnya.

Pasang Tiga Bek Tengah

Jose Mourinho

Laga MU berikutnya tergolong cukup sulit, dengan Tottenham sebagai lawannya. Dan Neville pun cukup yakin bahwa Mourinho akan melakukan sedikit perubahan dalam strateginya, terutama untuk sektor pertahanan.

“Saya pikir ini akan memaksa Manchester united dan Jose Mourinho untuk memasang tiga bek. Saya pikir, dengan bek yang dimiliki, ia akan menggunakan itu,” ujar Neville kepada Sky Sports.

Baca Juga : Baru Bergabung, Halilovic Sudah Ingin Tinggalkan Milan

“Saat saya melihat kombinasi bek tengah yang ia miliki di Chelsea, mereka memilik tenaga serta kekuatan di dalam timnya. Dia masih belum berada di situ,” lanjutnya.

Sedang Tunggu Kabar Sanchez

Alexis Sanchez

Salah satu penggawa andalan Mourinho, Alexis Sanchez, tidak diturunkan pada laga kontra Brighton lantaran cedera. Neville pun yakin pelatih asal Porrtugal itu sedang menantikan kepastian mengenai kondisi sang pemain.

“Saya sesungguhnya tidak tahu cedera Sanchez. Mari menunggu hingga hasil penelitian keluar,” tambahnya.

Baca Juga:   Bangganya Klopp Lihat Cara Firmino Tangani Kasus Rasisme vs Holgate

Baca Juga : Menurut Eks Bos Inter Milan, Ronaldo Lebih Superior dari Messi

“Tetapi saya pikir itu bukan masalah yang besar. Saya pikir ia hanya akan menempi satu atau maksimal dua pekan,” pungkasnya.

Pertandingan antara Manchester United melawan Tottenham akan digelar pada hari Selasa (28/8) mendatang. Partai ketat ini sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan The Red Devisl, Old Trafford