Rekanbola –  Lanjutan Gelaran Perempat-Final Liga Champion kali ini akan mempertemukan Tim tuan rumah Sevilla yang akan menjamu Bayern Munich pada tanggal 04  April 2018 pukul 01.45 WIB, Laga kali ini akan diselenggarakan di markas Sevilla yakni Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla). Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim dimana kedua tim ini sama-sama mempunya misi untuk memenangkan pertandingan ini agar dapat melaju ke semifinal Liga Champion.

Sevilla – Sebagai Tuan rumah pada laga kali ini tentunya Sevilla akan tampil lebih percaya diri mengingat mereka bermain di markas sendiri dan di hadapan semua supporter mereka. Tentu pada laga kali ini Sevilla akan berusaha habis-habisan agar dapat menang kala melawan Bayern munich, Namun bukan hal yang mudah mengingat Bayern Munich selalu tampil dengan baik di semua performa mereka. Jika ingin memenangkan pertandingan ini tentu saja Sevilla harus menurunkan semua pemain terbaik mereka agar dapat memberikan tekanan dan membobol gawang lawan demi 1 tiket ke semifinal Liga Champion.

Bayern Munich – Walaupun berstatus sebagai Tim tamu pada laga kali ini tidak akan membuat Bayern Munich gentar karena mereka mampu menunjukkan performa terbaik mereka di setiap pertandingan baik di kandang sendiri maupun bertandang ke markas lawan. Laga kali ini Bayern Munich akan bertandang ke markas sevilla tentu saja mereka akan mencoba untuk memetik kemenangan dari markas lawan untuk dapat memuluskan langkah mereka ke semifinal Liga Champion. Namun mereka tidak boleh menganggap remeh Tim tuan rumah karena pada sebelumnya Sevilla mampu mengalahkan Manchester United yang merupakan salah satu tim raksasa liga inggris.

Tentu laga ini akan sanggat di tunggu-tunggu oleh semua pecinta sepakbola karena kali ini akan menyajikan pertandingan sengit dari kedua tim tangguh dari Negara yang berbeda. Jika kita lihat dari statistik permainannya kemungkinan besar Laga akan dapat dimenangkan oleh Tim tamu ( Bayern Munich ).

Prediksi susunan pemain : 

Sevilla : Sergio Rico, Miguel Layun, Clement Lenglet, Simon Kjaer, Guilherme Arana, Ever Banega, Guido Pizarro, Pablo Sarabia, Joaquin Correa, Nolito, Wissam Ben Yedder

Bayern Munich: Sven Ulreich, David Alaba, Niklas Sule, Mats Hummels, Rafinha, Javi Martinez , Arjen Robben, Thomas Muller, Robert Lewandowski, Franck Ribery, Thiago Alcantara

Lima Pertandingan Terakhir : Sevilla

18.03.18 Leganes 2 – 1 Sevilla
14.03.18 Manchester United 1 – 2 Sevilla
10.03.18 Sevilla 0 – 2 Valencia
03.03.18 Sevilla 2 – 0 Ath Bilbao
01.03.18 Malaga 0 – 1 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir : Bayern Munich

19.03.18 RB Leipzig 2 – 1 Bayern Munich
15.03.18 Besiktas 1 – 3 Bayern Munich
10.03.18 Bayern Munich 6 – 0 Hamburger SV
05.03.18 Freiburg 0 – 4 Bayern Munich
24.02.18 Bayern Munich 0 – 0 Hertha Berlin

Persentase Kemenangan : 

Sevilla Menang : 38%

Bayern Munich Menang : 42%

Seri : 20%

Prediksi Skor Sevilla – Bayern Munich : 1 – 2

 

Cek Juga :

(sumber: prediksipapa.com )