Prediksi Skor Uruguay – Portugal 01 Juli 2018

REKANBOLA – Pertandingan antara Uruguay Vs Portugal yang disiarkan langsung Trans Tv pada hari Minggu, 1 Juli 2018 pukul 01:00 WIB bertempat di Stadion Fisht Arena.

Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak 16 besar, tim yang menang bakal dipastikan melangkah ke babak 8 besar. Untuk itu, wajib kedua tim mengeluarkan segala kemampuannya demi mendapatkan target yang diinginkan agar bisa menjadi juara.

Satu tim yang dilihat memiliki bekal juara adalah Portugal, namun mereka belum bisa dipastikan lantaran Uruguay adalah tim langganan Piala Dunia. Berbekal dengan pemain-pemain kelas dunia, kedua tim masih berpeluang untuk menjadi yang terdepan.

Uruguay – Luis Suarez dan Edison Cavani adalah dua sosok pemain yang wajib diwaspadai oleh Portugal, mereka sudah membuktikan dibeberapa pertandingan terakhir. Berdasarkan catatan yang ada, gol-gol Uruguay ngalir dari kaki maupun kepala mereka.

Uruguay nampak negara yang belum mengenal Portugal, status ini sangat berbahaya karena kecepatan pemain depan mereka patut diwaspadai sepanjang babak. Sejauh ini, pertahanan Uruguay cukup baik. Meski dibilang belum menemukan lawan yang berat, namun Uruguay mampu menunjukan pertahanan super baik.

Mereka lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A, status itu semakin membuat kepercayaan diri para pemain Uruguay meningkat. Lantas ketika bermain melawan Portugal, maka Suarez cs akan lebih menikmati dari pertandingan sebelumnya.

Kami melihat bahwa dipertandingan kali ini, kedua tim akan bertarung disektor lapangan tengah. Uruguay sendiri akan mencoba memanfaatkan lebar lapangan untuk menusuk dari sisi kedua sayap, taktik ini diupayakan agar bisa mengirim umpan silang kepada Suarez dan Cavani yang memiliki kemampuan bola-bola atas.

Portugal mencoba menunjukan kapasitasnya sebagai tim kelas juara, datang sebagai juara bertahan Euro. Tentunya, Portugal memiliki bekal untuk menghadapi tekanan. Melawan Uruguay dibabak 16 besar, tentu bukan pertandingan berat, karena Ronaldo cs sudah memiliki bekal menghadapi pertandingan besar.

Baca Juga:   Prediksi Skor Nice vs Lille 25 November 2018

Permainan pendek, dengan menekankan pertahanan solid, adalah taktik yang akan digunakan oleh Portugal sebagaimana mereka akan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik. Pemberian ruang ini adalah upaya Portugal untuk mendapat kesempatan terbuka dalam misi mengirim umpan kepada Ronaldo.

Ronaldo sendiri adalah sosok yang sangat menakutkan di Piala Dunia 2018 ini, terbukti sang pemain sudah mencetak 4 gol dan raihan itu wajib menjadi catatan Uruguay. Tim kami melihat bahwa ada keunggulan dari Portugal, dan diluar prediksi mereka akan menguasai jalannya pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain : 

Uruguay : Muslera, Godín, Caceres, Giménez, Varela, Vecino, Rodríguez, Sánchez, Bentancur, Suárez, Cavani.

Portugal : Rui Patrício, Pepe, Jose Fonte, Cedric Soares, Joao Moutinho, William Carvalho, Raphaël Guerreiro, Gonçalo Guedes, Joao Mario, Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva.

Lima Pertandingan Terakhir : Uruguay

25.06.18 Uruguay 3 – 0 Russia
20.06.18 Uruguay 1 – 0 Saudi Arabia
15.06.18 Egypt 0 – 1 Uruguay
08.06.18 Uruguay 3 – 0 Uzbekistan
26.03.18 Wales 0 – 1 Uruguay

Lima Pertandingan Terakhir : Portugal

26.06.18 Iran 1 – 1 Portugal
20.06.18 Portugal 1 – 0 Morocco
16.06.18 Portugal 3 – 3 Spain
08.06.18 Portugal 3 – 0 Algeria
03.06.18 Belgium 0 – 0 Portugal

 Persentase Kemenangan : 

Uruguay Menang : 45%

Portugal Menang : 40%

Seri :15%

Prediksi Skor Uruguay – Portugal 01 Juli 2018 : 3 – 2

Baca Juga :