Presiden Atletico Tak Tahu Klub Tujuan Griezmann Berikutnya

REKANBOLA – Antoine Griezmann sudah memutuskan akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim nanti. Keputusan tersebut ternyata membuat presiden Atletico kecewa.

Griezmann bergabung dengan Atletico pada 2014 dari Real Sociedad. Sejak saat itu, bintang Prancis tersebut menjelma menjadi pemain penting di klub.

Juara Piala Dunia 2018 itu sempat diinginkan Barcelona pada musim panas kemarin. Akan tetapi, sang pemain memutuskan bertahan di klub.

Namun, kebersamaan Griezman di klub akan segera berakhir. Sang pemain sudah mengumumkan kalau musim ini akan menjadi musim terakhirnya di Atletico.

Cerezo Kecewa

Cerezo tentu saja kecewa dengan keputusan Griezmann untuk meningalkan Wanda Metropolitano. Meskipun begitu, sang presiden tetap mendoakan yang terbaik untuk karier Griezmann ke depannya.

“Lebih dari kesal, saya kecewa, saya pikir Antoine memiliki masa depan yang hebat di Atletico, dengan banyak gelar dan juara liga,” kata Cerezo kepada Fox Sports.

“Masalahnya adalah bahwa semua orang berpikir dengan cara mereka sendiri. Kami menghormati keputusannya, saya dan penggemar Atletico. Kami mendoakan yang terbaik. Satu pergi dan yang lain akan datang.”

Ke Barcelona?

Griezmann dikabarkan akan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Kendati demikian, Cerezo tidak mau menjawab ke mana Griezmann akan berlabuh.

“Saya tidak tahu di mana dia akan bermain, tanyakan padanya,” lanjutnya.

“Ini kejutan, ini mengecewakan. Jika saya penasihatnya, saya akan mengatakan kepadanya untuk bertahan di sini, ini adalah kehidupan yang bebas dan semua orang bisa melakukan apa yang mereka anggap benar.”

Baca Juga:   Shaw Amat Ingin Buka Rekening Gol di Manchester United